Brilio.net - Setiap orang pasti ingin tinggal di kamar yang nyaman dan bersih. Apalagi jika kamar yang kamu tempati itu luas dan enak dipandang, rasanya ingin berhibernasi di kamar dalam waktu yang lama. Namun, sayangnya rumah yang sudah lama ditempati pasti muncul berbagai kendala. Misalnya, atap yang bocor maupun dinding yang lembab dan berjamur.

Atap yang bocor dan dinding yang berjamur membuat kamu tak nyaman di rumah itu. Khususnya di tempat pribadi seperti kamar, tentu kamu tak ingin tidur di kamar dengan kondisi tersebut. Nah, salah satu cara untuk mengatasi masalah kamar yang punya dinding berjamur maupun lembap adalah dengan merenovasi atau makeover menjadi lebih baik.

Renovasi kamar memang tak harus mewah atau ribet, namun ketika renovasi kamar yang berjamur tentu kamu ingin hasil yang tampak indah sesuai keinginan kamu. Misalnya, kamarmu yang berjamur ingin direnovasi agar estetik sesuai selera kamu. Namun, saat direnovasi malah kerap tidak puas dengan hasilnya, walau kamu cukup puas dengan makeover yang kamu buat, namun belum tentu orang lain suka.

Seperti dalam unggahan makeover kamar lembap dan berjamur satu ini. Pria pemilik akun TikTok @ganjarramadhani yang hendak makeover kamar tidurnya agar lebih estetik malah menuai kritikan dari warganet.