Brilio.net - Desain unik dan kekinian sangat dekat dengan masyarakat modern zaman sekarang. Nggak tua nggak muda, semuanya menyukai segala barang dan pernak-pernik yang sedap dipandang mata.

Adalah meja salah satu contohnya. Barang 'sepele' yang hampir selalu ada di rumah dan kantor ini kini semakin inovatif desainnya. Nggak cuma warna, bentuknya pun makin beragam mengikuti perkembangan zaman.

Nah, kali ini brilio.net bakal kumpulin buat kamu semua, beberapa referensi desain meja kerja yang modelnya keren abis, bahkan bisa dibilang tak lekang oleh waktu, bakal selalu disukai banyak orang. Bisa banget kamu tiru untuk diletakkan di rumah atau malah sekadar usul ke bos kamu, supaya punya meja-meja dengan desain terbaik ini bisa ada di kantor supaya semangat kerjamu makin berlipat ganda. Waw!

Daripada berlama-lama, yuk cek langsung semuanya di bawah ini, 10 desain meja kerja kece yang cocok banget buat kerja di kantor atau pun di rumah, seperti dirangkum dari Decoist, Jumat (25/8):

1. Desain meja kayu yang cowok banget nggak sih? Perpaduan warna cokelat kayu dan abu-abu gelap nuansanya maskulin banget.

Desain meja kerja kece © 2017 brilio.net

foto: decoist.com/kato - andersen furniture

2. Kalau ini desain campuran antara kayu dan besi/aluminium. Terkesan buluk tapi vintage banget sih, cocok buat cowok juga nih..

Desain meja kerja kece © 2017 brilio.net

foto: decoist.com

3. Pakai warna kuning? Siapa takut! Desain meja berbahan besi-aluminium ini simpel banget. Taruh di rumah bisa, kantor apalagi.

Desain meja kerja kece © 2017 brilio.net

foto: decoist.com

4. Desainnya kece abis nih.. Berbahan dasar kayu, nuansanya serius tapi santai. Bagian pojok atas kanan-kirinya bisa kamu taruh speaker tuh!

Desain meja kerja kece © 2017 brilio.net

foto: decoist.com/goregous treviso

5. Nah, kalau yang ini nih.. Cocok banget buat ditaruh di kantor. Bisa buat duduk berdua sama partner kerjamu.

Desain meja kerja kece © 2017 brilio.net

foto: decoist.com

6. Warna kuning dipadupadankan dengan warna putih. Lengkap dengan lemari kecil untuk menyimpan dokumen dan barang penting lainnya.

Desain meja kerja kece © 2017 brilio.net

foto: decoist.com

7. Yang ini malah simpel banget. Di bawahnya ada empat partisi kosong. Bisa buat naruh tas, dokumen, colokan listrik dll.

Desain meja kerja kece © 2017 brilio.net

foto: decoist.com

8. Hampir sama seperti nomor dua di atas, tapi meja ini lengkap dengan laci tersembunyi. Kabel-kabel laptop dan smartphone dijamin rapi tertata.

Desain meja kerja kece © 2017 brilio.net

foto: decoist.com/c ballabio - porada

9. Yang nggak suka dengan kayu, desain meja kerja dengan perpaduan kaca dan besi-baja ini bikin tampilanmu eksklusif banget.

Desain meja kerja kece © 2017 brilio.net

foto: decoist.com

10. Kalau kamu suka dengan segala desain yang vintage, nggak mungkin kamu ogah punya meja kerja kayu kayak gini. Kece abis ya?

Desain meja kerja kece © 2017 brilio.net

foto: decoist.com/pablo - porada

(brl/gib)