×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
17 Tingkah lucu orang saat di kantor ini bikin ketawa, ada-ada aja deh

View Image

0

BRILIO » Ngakak

17 Tingkah lucu orang saat di kantor ini bikin ketawa, ada-ada aja deh

Mencari hiburan dengan cara yang tak lazim.

04 / 08 / 2017

Brilio.net - Pekerja kantoran seringkali dipusingkan dengan berbagai hal. Mulai dari bos yang suka marah-marah, tugas yang nggak kelar-kelar, hingga temen kantor yang rese.

Nah, jadi nggak heran kalau di setiap kantor pasti ada aja orang-orang yang berusaha mencari hiburan dengan cara yang tak lazim. Tujuan mereka tak lain tentu untuk menghindari stres guys...

Contohnya seperti foto-foto yang dibagikan di forum Reddit, Kamis (3/8) di bawah ini nih. Kelakuan mereka nggak cuma kreatif, tapi juga bikin ketawa!

1. Tipuan yang bagus nih. Bisa ditiru bagi yang suka bolos. Tapi resiko ditanggung sendiri ya...

tingkah lucu orang saat di kantor ini bikin ketawa © 2017 reddit

Loading...

2. Siapa nih yang berani pasang foto Kim Jong-un?

tingkah lucu orang saat di kantor ini bikin ketawa © 2017 reddit

3. Cara antimainstream buat nakut-nakutin temen kantormu.

tingkah lucu orang saat di kantor ini bikin ketawa © 2017 reddit

4. Bosen kerja duduk terus, cowok ini pengen kerja sambil berdiri. Inilah yang dia lakukan.

tingkah lucu orang saat di kantor ini bikin ketawa © 2017 reddit

5. Biar greget, mesin kopi di kantor di tempelin gambar beginian.

tingkah lucu orang saat di kantor ini bikin ketawa © 2017 reddit

6. Nggak usah ngeres, itu cuma kursi!

tingkah lucu orang saat di kantor ini bikin ketawa © 2017 reddit

7. Kalau karyawannya kayak gini semua, kira-kira bosnya kayak gimana ya?

tingkah lucu orang saat di kantor ini bikin ketawa © 2017 reddit

8. Begini nih kalau lagi nggak kerjaan.

tingkah lucu orang saat di kantor ini bikin ketawa © 2017 reddit

9. Wkwkwkwkwkwk...

tingkah lucu orang saat di kantor ini bikin ketawa © 2017 reddit

10. Siapa yang berani mindahin kursi temen kantor kayak gini?

tingkah lucu orang saat di kantor ini bikin ketawa © 2017 reddit

11. Foto bayinya ditempelin mata boneka, jadinya kayak gini.

tingkah lucu orang saat di kantor ini bikin ketawa © 2017 reddit

12. Power Rangers rapat internal dulu, mau bahas cara cepat mengalahkan monster jahat!

tingkah lucu orang saat di kantor ini bikin ketawa © 2017 reddit

13. Jam dindingnya nggak ada model lain apa ya?

tingkah lucu orang saat di kantor ini bikin ketawa © 2017 reddit

14. Gamers pasti paham nih...

tingkah lucu orang saat di kantor ini bikin ketawa © 2017 reddit

15. Kerjaannya siapa nih, pasang lukisan beginian di depan toilet.

tingkah lucu orang saat di kantor ini bikin ketawa © 2017 reddit

16. Salut, kalau kamu berani ngerjain bosmu kayak gini...

tingkah lucu orang saat di kantor ini bikin ketawa © 2017 reddit

17. Boleh juga nih idenya, biar nggak bosen sama logo toilet yang gitu-gitu aja.

tingkah lucu orang saat di kantor ini bikin ketawa © 2017 reddit





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more