Brilio.net - Merebaknya ojek berbasis aplikasi online atau yang biasa disebut ojek online semakin memudahkan masyarakat unuk memilih jasa kendaraan yang akan digunakan. Tak hanya itu, para konsumen yang ingin belanja tapi males panas-panasan di luar rumah bisa memanfaatkan layanan belanja pesan antar. Layanan ini tak hanya memungkinkan konsumen untuk berbelanja ribuan jenis barang tapi juga dari berbagai macam toko. Nggak heran kalau akhirnya layanan tersebut banyak diminati masyarakat.

Namun, di balik kemudahan yang ditawarkan, rupanya juga tersimpan cerita lucu antara tukang ojek dengan konsumennya. Seperti percakapan antara konsumen yang mau berbelanja lewat aplikasi online berikut ini. Dikutip brilio.net dari grup Facebook Meme Comic Indonesia, Kamis (3/8), obrolan mereka nggak hanya kocak tapi juga bikin geregetan!

1. Awalnya driver ojek mengonfirmasi daftar belanja yang dipesan oleh konsumen.

pesen gomart © 2017 facebook.com/MemeComicIndonesi

2. Konsumen minta belanja ke Indomaret tapi si tukang ojek malah pergi ke Alfamart.

Loading...

pesen gomart © 2017 facebook.com/MemeComicIndonesi

3. Eh, si tukang ojek jadinya belanja di Hypermart. Nggak berkelas katanya kalau belanja di Indomaret.

pesen gomart © 2017 facebook.com/MemeComicIndonesi

4. Konsumen mulai terpancing emosi, habisnya si tukang ojek ngeselin sih.

pesen gomart © 2017 facebook.com/MemeComicIndonesi

5. Ngeyel dan salah membelikan pesanan!

pesen gomart © 2017 facebook.com/MemeComicIndonesi

6. "Gojek kan udah saya beli mbak!"

pesen gomart © 2017 facebook.com/MemeComicIndonesi

7. Lho kok malah ke Pet Shop?

pesen gomart © 2017 facebook.com/MemeComicIndonesi

8. ITU SIANIDA!

pesen gomart © 2017 facebook.com/MemeComicIndonesi

9. Mas mau ngeracunin saya?

pesen gomart © 2017 facebook.com/MemeComicIndonesi

10. Minta dibeliin body lotion merek Vaseline tapi malah dibeliin The Body Shop.

pesen gomart © 2017 facebook.com/MemeComicIndonesi

11. "Ududu kasian mbaknya."

pesen gomart © 2017 facebook.com/MemeComicIndonesi

12. Pembalut charm yang wings tau nggak nih?

pesen gomart © 2017 facebook.com/MemeComicIndonesi

13. Si tukang ojek malah ngirim gambar editan nih.

pesen gomart © 2017 facebook.com/MemeComicIndonesi

14. Pesanan selanjutnya adalah tisu.

pesen gomart © 2017 facebook.com/MemeComicIndonesi

15. "Sayang ini lamborghini sama helikopter nganggur di rumah ya saya pake ngojek aja."

pesen gomart © 2017 facebook.com/MemeComicIndonesi

16. Konsumen diajakin nikah, tuh.

pesen gomart © 2017 facebook.com/MemeComicIndonesi

17. Udah mas?

pesen gomart © 2017 facebook.com/MemeComicIndonesi