1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Aprilia Nurohmah 27 Juli 2017 06:26

15 Editan foto orang Indonesia 'ketemu' idolanya ini bikin ngakak

Cara praktis bin irit supaya bisa 'bersanding' dengan sang idola.
Editan foto bersama idola/foto: istimewa

Brilio.net - Ada saja yang dilakukan fans demi bertemu dengan idolanya. Ada yang menunggu di lokasi syuting, bahkan ada yang nekat nyamperin ke rumahnya.

Namun kini ada cara praktis bin irit supaya bisa bertemu sang idola. Seperti dengan editan foto 'ketemu' idola yang dilakukan orang Indonesia berikut. Bukannya jelek lho guys tapi dijamin kamu bisa ngakak lihat foto-foto berikut, Rabu (26/7).

1. Momen Raisa tunangan pun ada aja netizen yang jahil.

foto: kapanlagi


2. Iya mas, iya besok foto begitu pas lamaran.

foto: kapanlagi


3. Salah satu orang Indonesia yang dikenal dengan editannya nih.

foto: agusmulyadi.web.id


4. Bisa gitu mas mejeng bareng Natasha Wilona.

foto: Facebook/ Dilihat Saat Bosan.


5. Iya males jadi fotonya kurang dekat gitu ya?

foto: Instagram/ @ratu_nyinyir


6. Editan Didit Afrizal ini justru rapih banget malahan.

foto: Instagram/ @diditafrizal


7. Ciyee, nemenin Dian Sastro lari sore.

foto: Instagram/ @diditafrizal


8. Mba Melody untung merem, kalau enggak kaget tuh.

BRILIO VIDEO

Menikmati Indahnya Sunrise Dari Puncak Sikunir

foto: Indogamerscentral


9. Lagi-lagi foto sama Raisa, selamat ya!

foto: Indogamerscentral


10. Kata Mimi Peri ini suami dari Eropa, ulala

foto: Instagram/ @mimi.peri


11. Gara-gara foto ini Mimi di serbu bala K-Pop

foto: Instagram/ @mimi.peri


12. Ngefans sama anime, antimainstream nih pacarnya.

foto: Indogamerscentral


13. Kaku banget itu foto sama Raisa,huhu

foto: Indogamerscentral


14. Kalem mas kalemm..

foto: Instagram/ @nizamalqarni_


15. Ryuji Utomo kok memendek yah..haha

foto: Instagram/ @iqbalnurkholis_


(brl/pep)

YOU MAY ALSO LIKE

Kenapa Air Laut Asin
Semua pasti tahu kalau air laut rasanya asin. Yang jadi pertanyaan, kenapa bisa berasa asin ya? Kalau penasaran, temukan jawabannya dalam video Brilio.net berikut
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

15 Editan foto orang Indonesia 'ketemu' idolanya ini bikin ngakak.
Cara praktis bin irit supaya bisa 'bersanding' dengan sang idola.
https://www.brilio.net/ngakak/15-editan-foto-orang-indonesia-ketemu-idolanya-ini-bikin-ngakak-170726b.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


AYO MENANGIN TOTAL 10 JUTA RUPIAH
UNTUK 10 CREATOR PALING KREATIF!

Ikutan SEKARANG!
TOP

Would you like to switch to the English Version?