Brilio.net - Memiliki kegemaran yang dapat diekspresikan merupakan hal yang bikin bahagia. Apalagi jika kegemaran itu dapat dituangkan lewat media yang bisa dilihat sehari-hari. Cukup hal sederhana saja, seperti memilih warna favorit untuk cat rumah.

Seringkali, untuk cat rumah kita hanya memilih warna netral. Jarang yang berani untuk menggunakan warna yang cukup mencolok, seperti pink fuschia, kuning, oranye, dan lainnya untuk cat rumah keseluruhan. Namun, berbeda dengan pemilik akun TikTok @kikirizkianpasolongi94 ini.

Wanita tersebut justru memilih cat pink fuschia yang mencolok untuk cat rumahnya. Bahkan, pemilihan cat lainnya tak lepas dari pink tersebut. Meski warnanya mencolok mata, rumah tersebut terasa hangat dan nyaman untuk dihuni.

Menariknya lagi, dekorasinya pun tak kalah cantik dengan konsep Hello Kitty. Penataan perabotan yang apik membuat rumah mungilnya tampak nyaman. Rumah konsep Hello Kitty yang terlihat feminin ini justru didukung oleh suaminya, lho.

Penasaran seperti apa penampakan rumahnya? Berikut brilio.net himpun potretnya dari TikTok @kikirizkianpasolongi94 pada Rabu (19/7).