Brilio.net - Kamar anak merupakan ruang pribadi yang sangat penting bagi pertumbuhan dan perkembangan. Kamar yang dirancang dengan baik dapat menjadi tempat yang menyenangkan dan inspiratif bagi anak untuk bermain, belajar, dan mengembangkan minat serta kreativitas mereka. Banyak desain kamar anak yang tersedia di Internet. Kamu bisa memilih dan menyesuaikan dengan budget dan kondisi rumah kamu.

Saat merancang kamar untuk anak cowok, penting untuk memilih tema yang sesuai dengan minat dan kepribadian mereka. Banyak anak cowok tertarik dengan hal-hal seperti olahraga, superhero, alam, dan kendaraan. 

Ada anak yang gemar bermain sepak bola, tema sepak bola yang ceria dengan dinding bertema stadion dan aksesori dengan logo tim favoritnya dapat menjadi pilihan yang sempurna. Jika anak kamu lebih suka hal-hal yang berhubungan dengan alam, tema petualangan dengan dinding yang menggambarkan pemandangan hutan dapat menciptakan atmosfer yang menarik.

Apapun tema atau desain yang dipakai, yang paling penting adalah kenyamanan dari keamanan begitu ditempati. Terdapat space atau tempat untuk menyimpan barang-barang mereka dengan aman. Sebagaimana yang ditampilkan dalam video TikTok berikut ini. 

kamar anak bak toko sepatu © TikTok

foto: TikTok/@akupraz 

Brilio.net melansir dari akun @akupraz, seorang ayah hendak membangunkan anaknya yang masih tertidur di kamar. Dia pun merekam aksinya mulai dari masuk kamar sampai membangunkan anaknya.