Begitu membuka pintu, pemandangan pertama yang terlihat adalah kumpulkan sepatu sneakers di sebuah etalase besar. Penampakan koleksi sepatu ini membuat seolah-olah sedang berada di dalam toko sepatu mahal bukan kamar tidur. 

kamar anak bak toko sepatu © TikTok

foto: TikTok/@akupraz

Selain sneakers dengan berbagai macam model, di kamar tersebut juga terdapat jaket baseball keren menggantung di balik pintu. Di kamar ini nggak cuma ada koleksi sepatu yang disusun rapi saja. Tapi juga ada action figure yang dipajang sebagai dekorasi kamar agar lebih keren. 

kamar anak bak toko sepatu © TikTok

foto: TikTok/@akupraz

Dari dekorasi dan koleksi sepatu yang dipajang, tampaknya pemilik kamar ini senang dengan olahraga basket. Dia bahkan memiliki poster Michael Jordan yang dibingkai dan dipajang di dinding. Karena kesukaannya kepada atlet tersebut, pemilik kamar ini otomatis mengoleksi sepatu Air Jordan dari Nike. 

kamar anak bak toko sepatu © TikTok

foto: TikTok/@akupraz

Video yang diunggah pada Sabtu (6/5) ini sukses mendapat perhatian dari para netizen. Komentar takjub sampai yang bikin ngakak dilontarkan oleh warganet usai melihat postingan @akupraz, salah satunya yang satu ini.

"om ini bukan ngebangunin anak,lebih tepatnya ngebangunin rasa iri sayaa," ujar Imsultaann.

"Rapi banget kamarnya diluar expetasi pintu depan," kata adelbae.

"Ngebangunin anak berkedok room tour," komentar zashmedia.

"gila koleksi sneakers nya," timpal Indraaa.

@akupraz

Sudah lama ga masuk kamar anak lanang… koleksi makin banyak saja

original sound  - Akupraz