Brilio.net - Tren makeover kamar sendiri bukan sesuatu yang aneh lagi di zaman sekarang. Semua orang sudah piawai dalam menuangkan ide kreatifnya untuk menciptakan tempat tidur yang bukan cuma nyaman, tapi juga estetik. Bahkan tak jarang mereka mengunggah proses makeover kamar itu untuk dibagikan ke media sosial. Harapannya bisa berbagai ilmu dan informasi menarik dari proses makeover. 

Seperti pria muda satu ini, bosan dengan suasana kamarnya, Muhammad Amin memutuskan untuk mengubah tampilan dengan cara makeover. Amin tinggal di sebuah rumah kayu di sebuah kampung. Oleh karena itu kamarnya pun terbuat dari material kayu. Namun, karena sudah banyak yang lapuk dan bolong-bolong, jadi dia berniat untuk mengganti dinding kayu tersebut. 

Untuk menghemat bujet makeover, Amin tidak mengganti dinding kayu dengan semen atau batu bata. Dia memilih material lain yang lebih terjangkau, tapi hasilnya sebelas dua belas dengan kamar yang dibeton. Kira-kira seperti apa transformasi kamar tersebut? Brilio.net melansir dari kanal YouTube Amin Mhmmd, Kamis (7/9), ini dia potretnya.