Brilio.net - Renovasi rumah seringkali dikaitkan dengan perubahan besar yang mencolok. Namun, tidak semua renovasi harus berubah dari hunian gubug jadi gedong, lho. Renovasi kecil-kecilan juga dapat mengubah hunian yang semula tak nyaman jadi lebih layak huni.

Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @merrysantikaaa ini. Tidak memiliki hunian apik rupanya bukan masalah baginya. Namun, ia tetap ingin mengupayakan setiap ruangan di rumahnya menjadi lebih nyaman ditempati, terutama pada area kamar.

Demi mewujudkan keinginan tersebut, pemilik akun mengambil langkah untuk merenovasi kamarnya yang berdindingkan anyaman bambu serta atap asbes yang sudah terlihat lapuk dan kerap bocor. Bukan renovasi yang besar, namun ia hanya mengandalkan triplek dan seng sebagai pengganti dinding anyaman bambu.

Meski dengan bahan sederhana, namun perubahannya langsung terlihat nyata. Kamarnya pun jadi lebih nyaman dan layak huni. Daripada penasaran simak potret transformasinya dihimpun brilio.net dari TikTok @merrysantikaaa pada Senin (4/9).