Brilio.net - Punya dapur tertutup yang cuma ada kitchen set dan sink cuci piring kayaknya sudah ketinggalan zaman. Orang-orang saat ini memandang dapur bukan sekadar tempat masak saja, tapi bisa jadi spot untuk melalukan berbagai aktivitas rumah tangga. Oleh sebab itu, para pemilik rumah mulai aware dan tergugah untuk membuat dapur yang nyaman.

Seperti yang kamu tahu, memasak, membersihkan dapur, sampai menyuci piring itu kadang dianggap kegiatan yang melelahkan, bahkan cenderung menyebalkan. Ini kenapa penting punya dapur yang nyaman dan nggak bikin stres si penghuni jika berkegiatan di dalamnya. Membuat dapur dengan konsep terbuka yang terintegrasi dengan taman bisa jadi solusinya.

Selain lebih luas dan sejuk, dapur terbuka dekat taman menciptakan visual dan pengalaman yang berbeda bagi pemiliknya. Kamu bisa menyuci piring atau masak sambil melihat tanaman cantik di taman. Persis seperti dapur di rumah yang satu ini.

Untuk menghadirkan suasana dapur yang lebih nyaman, pemilik rumah merenovasi dapurnya secara totalitas. Penasaran seperti apa transformasi renovasinya? Berikut sembilan transformasi renovasi dapur terbuka dekat taman yang bikin nyuci piring jadi lebih syahdu, dilansir brilio.net dari akun TikTok @nadyawicitra pada Jumat (25/8),