×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pria ini blusukan ke rimba belantara Kolombia, kaget ketemu pemain MU

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Pria ini blusukan ke rimba belantara Kolombia, kaget ketemu pemain MU

Nggak nyangka bisa ketemu pemain MU di hutan Kolombia.

04 / 07 / 2018

Brilio.net - Sebagai pecinta alam, menjelajah hutan belantara memang menjadi agenda yang sulit dilewatkan. Banyak pengalaman baru dan unik yang bisa didapatkan ketika blusukan dari rimba ke rimba. Namun pengalaman berbeda nan mengejutkan terjadi pada Martin Payne. Niat blusukan ke hutan di Kolombia, pria yang mengidolakan klub Manchester United tersebut bak kejatuhan durian runtuh. Pasalnya, secara tidak sengaja dirinya bertemu dengan pemain idolanya Juan Mata di hutan tersebut.

Sontak Payne segera menghampiri bintang sepak bola asal Spanyol tersebut dan mengabadikan momen bersama melalui sebuah foto. Hasil foto tersebutpun dikirimkan Payne kepada sang anak, Michael, yang juga terkejut dengan kejadian yang dialami sang ayah. Dirinya mengaku senang karena sang ayah dapat bertemu dengan pemain idolanya dan mengabadikan momen bersama.

"Saya turut merasa senang, aku tahu bagaimana rasanya bertemu pemain yang diidolakan," ungkap sang anak seperti dikutip brilio.net dari Dailymail Rabu (4/7).

fans bertemu pemain mu © 2018 berbagai sumber

foto: dailymail.co.uk

Loading...

Tidak berhenti di situ, Payne pun tetap melanjutkan perjalanannya menjelajahi hutan Kolombia tepat di belakang rombongan Juan Mata. Payne pun tak ketinggalan mengabadikan momen saat ia berada dalam satu tempat dengan bintang Manchester United tersebut.

fans bertemu pemain mu © 2018 berbagai sumber

foto: dailymail.co.uk

Juan Mata sendiri absen membela Spanyol dalam gelaran Piala Dunia 2018. Pemain yang berposisi di lini tengah ini tak mendapat panggilan dari pelatih Julen Lopetegui untuk membela Spanyol di piala dunia kali ini. Sebelumnya, Mata juga absen dalam gelaran Euro 2016 di Prancis. Spanyol pun harus rela angkat koper lebih awal usai ditumbangkan oleh tuan rumah Rusia melalui drama adu penalti. Meski tidak berhasil mengamankan posisinya di skuad Spanyol, namun Mata masih memiliki satu tahun masa kontrak bersama klub Manchester United.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more