×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah haru di balik kaus selebrasi kiper penggagal 3 penalti Denmark

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Kisah haru di balik kaus selebrasi kiper penggagal 3 penalti Denmark

Kaus itu bergambar seorang pesepak bola dan ada nomor 24 di bagian bawahnya.

04 / 07 / 2018

Brilio.net - Duel Kroasia kontra Denmark yang terjadi pada Senin (2/7), menjadi panggung bagi penjaga gawang kedua kesebelasan. Di kubu Denmark ada Kasper Schmeichel yang bermain ciamik dengan menepis tendangan penalti Luka Modric pada injury time babak tambahan. Sementara di Kroasia ada nama Danijel Subasic yang menjadi pahlawan kemenangan Kroasia pada pertandingan ini.

Setelah Ivan Rakitic memastikan kemenangan tim berjuluk The Blazers itu, Subasic melakukan selebrasi dengan mencopot baju jersey-nya. Di balik seragamnya tersebut ternyata ada kaus bergambar seorang pesepak bola dan ada nomor 24 di bagian bawahnya. Ternyata, ada kisah haru di balik selebrasi kiper AS Monaco ini.

kisah haru selebrasi subasic © sportbible.com

foto: sportbible.com

Dilansir brilio.net dari laman sportbible, Kamis (4/7), selebrasi tersebut ia tujukan untuk seorang temannya, Hrvoje Custic. Custic adalah mantan pesepak bola Kroasia yang meninggal tragis 10 tahun lalu. Ia meninggal karena kepalanya menabrak dinding beton yang ada di pinggir lapangan setelah bertabrakan dengan pemain lain saat berebut bola liar. Fakta lain menyebutkan bahwa Subasic selalu memakai kaus putih bergambar temannya tersebut di balik jerseynya.

Loading...

kisah haru selebrasi subasic © sportbible.com

foto: sportbible.com

Danijel Subasic menjadi pahlawan Kroasia menyingkirkan Denmark dari babak 16 besar Piala Dunia 2018. Ia menepis tiga tendangan pemain Denmark yaitu Christian Eriksen, Lasse Schone dan Nicolai Jorgensen.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more