Brilio.net - Atlet lekat dengan dunia yang jauh dari kata feminim. Saat berada di lapangan, mereka ini paling tampil dengan baju yang simple. Namun, bagi sebagian atlet bertarung di lapangan bukan berarti harus mengorbankan penampilan.

Apalagi jika penampilan para atlet ini di luar lapangan. Mereka tak kalah dengan model atau selebriti cantik. Gaya mereka stylish di setiap kesempatan sangat eye catching. Apalagi ditambah dengan wajah cantik.

Nha, atlet ini bukan hanya memiliki wajah cantik, tapi juga memiliki gaya yang modis. Mungkin kamu tertarik untuk menirunya. Tapi ada baiknya bukan hanya gayanya saja yang bisa jadi inspirasi, gaya sehat dari atlet ini layak kamu tiru.

Brilio.net sudah mengumpulkan delapan atlet cantik yang berlaga di Asian Games 2018, Selasa (21/8).

1. Pungky Afriecia

atlet modis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@pungkyafriecia

Pungky Afrecia adalah pemain voli. Kecantikannya tak usah diragukan lagi. Selain wajah yang manis, gaya juga stylish di luar lapangan. Saking kecenya untuk urusan gaya, Pungky ini juga kerap menjadi endorse beberapa produk.

 

2. Berllian Marsheilla

atlet modis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@berllian_5

Berllian Marsheilla merupakan atlet voli. Wajahnya yang cantik kerap menjadi bidikan kamera fotografer saat bermain di lapangan. Gayanya di luar lapangan sangat kece, seperti gaya travelling.

 

3. Tannya Roumpier

atlet modis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tannyaroumimper

Tak cuma parasnya yang menarik, kecantikan bermain di arena boling seakan sudah menjadi identitas bagi seorang Tannya Roumimper. Gayanya kece abis saat di luar lapangan. Kayak foto yang di bawah ini.

 

4. Defia Rosmaniar

atlet modis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@defiarosmaniar

Wanita berhijab ini merupakan atlet pertama penyumbang emas di Asian Games 2018. Di luar lapangan, gayanya cukup modis juga. Ia lebih sering tampil casual.

 

5. Fithri Syamsu

atlet modis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fithrisyamsu

Fithri adalah pefutsal Indonesia. Gaya Fithri di luar lapangan ini berbeda jauh saat pertandingan. Ia kerap tampil seksi dan feminim.

 

6. Ceyco Georgia

atlet modis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ceycogeorgia

Gaya karateka ini asyik juga. Stylenya kece dan casual.

 

7.Dellie Threesyadinda

atlet modis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@delliedinda

Atlet panahan ini gayanya ciamik abis. Gaya casual menjadi pilihannya. Ia kerap terlihat memadupadankan dress dengan sepatu kets.

 

8. Alya Nadira

atlet modis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nzalya

Alya Nadira merupakan atlet polo air putri yang akan berlaga di Asian Games 2018. Alya merupakan anak dari pesepakbola Tias Tono Taufik. Saat di luar lapangan, gaya modis.