Brilio.net - Opening Ceremony Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Sabtu (18/8) kemarin terselenggara begitu megah. Acara yang dimulai tepat pukul 19.00 WIB dan disiarkan di beberapa negara di Asia ini hingga kini masih jadi perbincangan.

Salah satu aksi paling memukau malam itu adalah video Presiden Joko Widodo mengendari motor sport jenis Yamaha FZ1. Jokowi terlihat mengendari motor dari Istana Kepresidenan Bogor menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Bukan cuma itu, Presiden Jokowi melakukan adegan cukup berbahaya seperti rolling stoppie ketika berpapasan dengan bajaj. Alhasil, Presiden Jokowi bahkan menjadi trending topik di beberapa negara.

Usai kemeriahan acara tersebut, belum lama ini lewat akun Instagram pribadinya, Wishnutama selaku creative dicertor opening ceremony Asian Games mengunggah proses pembongkaran panggung. Dalam captionnya CEO dari NET Mediatama ini menjelaskan diberi waktu 60 jam untuk mengembalikan panggung itu menjadi lapangan seperti semula.

Loading...

Alih-alih mendapat apresiasi, kolom komentar Wishnutama mendadak ramai usai seorang warganet menuliskan celotehan nyinyir aksi Presiden Jokowi. Ia menilai acara opening ceremony Asian Games biasa saja dan dinilai mencontek konsep acara lain.

balasan wishnutama  © 2018 brilio.net

Menanggapi nyinyiran dari warganet, Wishnutama rupanya menjawab dengan bijak. Suami Gista Putri itu malah menyampaikan permintaan maaf kepada penonton tersebut. Tidak membutuhkan waktu lama, balasannya bijaknya ini menuai pujian dari warganet lainnya.

"Mas Wishnu lelah yg sdh terbayarkan mas dgn hasil penampilan yg menajubkan pada saat pembukaan Asian Games. Saya salut sama Mas Wishnu idenya amazing Mas. Sukses selalu ya Mas Wishnu," tulis @ariaqilla01.

"Keren konsepnya..Indonesia banget pak @wishnutama," tulis @wakhidatus_sholikhah.

"Bener bener keren pak! salut atas kerja keras bapak dan tim bener2 se merinding itu ngeliat nya," sambung @halohaiakudisini2.