Brilio.net - Euforia Asian Games 2018 sudah terasa sejak beberapa cabang pertandingan olahraga mulai dilaksanakan. Banyak sekali masyarakat Indonesia yang akan menyaksikan 45 cabang olahraga yang diikuti seluruh negara di Asia ini.

Stadion Gelora Bung Karno akan menjadi venue opening ceremony Asian Games yang akan disiarkan langsung melalui televisi swasta di jam 19.00 WIB Sabtu malam ini (18/8). Tak hanya itu, acara yang digelar di DKI Jakarta ini juga akan diamankan oleh 8 ribu personel keamanan.

Untuk opening ceremony yang dilakukan hari ini sudah dipersiapkan oleh beberapa orang terpilih yang dipercaya oleh pihak Asian Games 2018. Mereka bertanggung jawab untuk membuat acara pembukaan Asian Games 2018 berjalan lancar dan spektakuler.

Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (18/8), berikut beberapa pria yang akan ikut menjadi kru khusus dalam acara opening Asian Games 2018 ini, mereka adalah anak bangsa yang terkenal dan terbaik di bidangnya.

1. Wishnutama Kusubandio.

Loading...

7 pria asian games 2018 © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@wishnutama

Wishnutama akan berperan dan bertanggung jawab sebagai creative director di opening ceremony Asian Games 2018. CEO dari NET Mediatama ini juga sudah siap memberi kejutan bagi masyarakat Indonesia nanti malam.

2. Ronald Steven.

7 pria asian games 2018 © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@rsteven

Karya dan karier Ronald dalam dunia musik sudah tidak diragukan lagi. Dirinya dikenal sebagai music director yang juga akan berpartisipasi pada pembukaan Asian Games 2018 di GBK nanti malam.

3. Addie MS.

7 pria asian games 2018 © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@addiems999

Addie MS ini juga tergabung sebagai music director untuk opening ceremony Asian Games 2018 nanti malam. Ayah dari Kevin Aprilio ini sudah menyiapkan sajian khusus untuk acara malam nanti sejak jauh-jauh hari. Tak tanggung-tanggung, konduktor Twilite Orchestra ini merekam musik yang digarapnya di Praha, Ceko, beberapa waktu lalu.

4. Eko Supriyanto.

7 pria asian games 2018 © 2018 brilio.net-foto: kapanlagi

Dikenal dengan nama Eko Pece, dirinya pernah menjadi koreografer penyanyi terkenal, Madonna. Bayangkan saja kancah Internasional yang dimiliki Madonna sudah sangat populer dan Eko akan menjadi koreografer bagi para peserta di opening ceremony Asian Games 2018.

5. Denny Malik.

7 pria asian games 2018 © 2018 brilio.net-foto: kapanlagi

Penyanyi dangdut dan pesinetron Denny Malik juga ikut meramaikan upacara pembukaan Asian Games 2018 sebagai koreografer. Ia merancang tarian dari berbagai daerah di Indonesia dengan gerakan indah yang dilakukan tak kurang oleh 5.000 penari.

6. Dynand Fariz.

7 pria asian games 2018 © 2018 brilio.net-foto: liputan 6

Perancang busana sekaligus founder dari Jember Fashion Carnaval (JFC) ini bergabung menjadi fashion desainer khusus yang akan bertanggung jawab dalam opening ceremony Asian Games 2018. Ia siap menyajikan karnaval kostum termegah se-Indonesia ke Gelora Bung Karno.

7. Rinaldy Yunardi.

7 pria asian games 2018 © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@rinaldyyunardi

Desainer aksesori ternama yang karyanya sudah sering dipakai oleh selebriti Hollywood ini juga terpilih menjadi desainer di opening ceremony Asian Games 2018. Pria yang akrab disapa Koh Yungyung ini mengungkapkan dirinya merancang kostum untuk tiga segmen dengan 55 desain di acara pembukaan Asian Games. Tiga segmen tersebut adalam earth, fire, dan energy.