Brilio.net - Aplikasi navigasi berbasis komunitas, Waze membuat kejutan selama perhelatan Asian Games 2018. Waze menambah suara Dian Sastro untuk navigasi arah selama gelaran Asian Games 2018 yang berlangsung hingga awal September.

"Fitur suara navigasi terbaru kami memungkinkan pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan bagi empat juta pengguna Waze di Indonesia. Berkolaborasi dengan sosok yang menginspirasi seperti Dian semakin membuktikan komitmen kami dalam mendukung Asian Games 2018," kata Country Manager Waze Indonesia, Marlin R Siahaan, dalam keterangannya dikutip Antara, Senin (20/8).

Untuk mendapatkan fitur itu, pengguna Waze harus mengaktifkan suara untuk navigasi melalui menu pengaturan, voice diretion, Waze Voice, English US/Bahasa Indonesia lalu Dian Sastrowardoyo dan Asian Games. Suara Dian Sastro ini tersedia di aplikasi Waze untuk Android dan iOS.

Waze juga meningkatkan kemampuan mereka untuk mengenali sistem plat ganjil-genap yang diperluas selama Asian Games berlangsung. Perluasan jangkauan ganjil-genap di Waze ini untuk membantu pengendara untuk menemukan rute alternatif.

Loading...