Brilio.net - Cara kreatif memecahkan masalah kadang bikin gagal paham, hasilnya bisa jadi sangat unik dan nyentrik. Meski super kreatif dan aksi mereka sukses, tapi sangat sulit diterima akal sehat.

Biasanya mereka yang melakukan aksi super kreatif itu memiliki beragam alasan, keterbatasan biaya salah satunya. Bagi sebagian orang, aksi mereka terbilang nekat dan bisa mengundang bahaya.

Tapi gimana ya mereka bisa sampai kepikiran untuk melakukan hal tersebut? Dikutip brilio.net dari Brightside, Kamis (16/8) ini nih solusi absurd yang mereka lakuin dan maksanya kebangetan lho. Simak foto selengkapnya sebagai berikut.

1. Nggak takut nabrak orang apa, yak?

10 momen gak solutif  © 2018 brilio.net

Loading...

2. Hmmm.. kasian setrikaannya sih.

10 momen gak solutif  © 2018 brilio.net

3. Demi WiFi lancar.

10 momen gak solutif  © 2018 brilio.net

4. Terserah banget!

10 momen gak solutif  © 2018 brilio.net

5. Pakai kayu..

10 momen gak solutif  © 2018 brilio.net

6. Awas tumpah.

10 momen gak solutif  © 2018 brilio.net

7. Oke bisa dicoba.

10 momen gak solutif  © 2018 brilio.net

8. Duh, ngeri mendidih.

10 momen gak solutif  © 2018 brilio.net

9. Instan banget bakar rotinya.

10 momen gak solutif  © 2018 brilio.net

10. Berat pak, berat.

10 momen gak solutif  © 2018 brilio.net