×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jangan ngaku milenial keren kalau nggak datengin acara ini, yuk ikutan

View Image

0

BRILIO » Komunitas

Jangan ngaku milenial keren kalau nggak datengin acara ini, yuk ikutan

foto : instagram @youngontop

Kalau bisa sukses di usia muda, kenapa mesti nunggu tua?

(brl/red)

05 / 08 / 2017

Brilio.net - Anak muda sering disebut agen perubahan. Ya tentu saja, mereka yang masuk kategori ini adalah yang mampu menunjukkan aktivitas positif, berprestasi dan kreatif. Di Indonesia, generasi muda seperti ini bertebaran di mana-mana lho.

Pastinya sih mereka selalu berusaha mengasah kemampuan dengan belajar, khususnya dari berbagai sosok inspiratif. Tren ini pun semakin berkembang. Terbukti dari sejumlah perhelatan yang fokus pada peningkatan kemampuan diri selalu dipenuhi generasi muda yang mau belajar.

Salah satunya adalah Young On Top National Conference (YOTNC). Nah tahun ini YOTNC akan diselenggarakan pada 12 Agustus 2017 di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta. Acara dimulai sejak pukul 09.00– 17.00 WIB. Tema yang diusung pun keren abis, “FORWARD>>”. Tema ini pas banget buat generasi milenial atau yang kerap disebut Generasi Y. Tujuannya agar mereka terus sama-sama melangkah memajukan Indonesia.

YOTNC 2017 © 2017 brilio.net

 

Nah pembicara yang hadir nggak tanggung-tanggung lho. Sangat ahli di bidangnya masing-masing. Dijamin bisa menginspirasi para millennials. Acara yang akan dipandu Billy Boen (Founder Young On Top) dan Andi F Noya (Host Kick Andy) ini akan menghadirkan Dian Siswarini (CEO XL Asiata), Wishnutama (CEO & Co-Founder NET Mediatama Televisi), Desi Anwar (Senior Anchor & Director CNN Indonesia).

Lalu ada Yuliandre Darwis (Ketua Komisi Penyiaran Indonesia), Yoris Sebastian (CCO OMG Creative Consulting), Salman Subakat (Marketing Director Wardah Cosmetics), Ongki Kurniawan (Managing Director LINE Indonesia), Veronica Colondam (Founder & CEO YCAB Foundation).

Nggak cuma itu, acara ini juga akan dihadiri para mentors Big Circle Metro TV diantaranya Ben Soebiakto, Rene Suhardono, William Tanuwijaya, Arto Soebiantoro, dan Danton Sihombing. Jadi wajar deh kalau event besar tahunan ini kerap diserbu anak muda. Ya itu tadi, acara yang pertama kali digelar sejak 2011 ini selalu menghadirkan tokoh inspiratif yang keren-keren.

YOTNC 2017 © 2017 brilio.net

(foto : instagram @youngontop)

Kegiatan ini sejatinya lahir sebagai bentuk kepedulian Young On Top (YOT) untuk menciptakan generasi muda Indonesia yang berkualitas. Sama seperti visinya yaitu “To Create a Stronger Generation For Indonesia”.

Nggak cuma itu, YOTNC juga ingin menumbuhkan kesadaran generasi muda Indonesia bahwa sukses tidak hanya bisa diraih saat usia menginjak tua, sukses bukan tidak mungkin diraih pada usia muda lho. Dengan tagline “Kalau bisa sukses di usia muda, kenapa mesti nunggu tua?” Young On Top memotivasi generasi muda Indonesia untuk meraih kesuksesannya di usia muda.

Saking inspiratifnya, acara ini pun mendapat dukungan banyak pihak, salah satunya operator seluler Axis yang berada di bawah payung PT XL Axiata Tbk. Nggak tanggung-tanggung lho, Axis bakal mendukung seluruh kegiatan YOT hingga Desember 2018.

YOTNC 2017 © 2017 brilio.net

Chief Marketing Officer PT XL Axiata Tbk David Arcelus Oses (kiri) & Founder dan CEO PT YOT Inspirasi Nusantara Billy Boen (foto: dok YOT)

Hal ini dibuktikan dengan penandatanganan kerjasama antara Founder dan CEO PT YOT Inspirasi Nusantara Billy Boen bersama David Arcelus Oses, Chief Marketing Ofcer PT XL Axiata Tbk pada 28 Juli 2017 lalu. Tentu saja ini menjadi kabar baik bagi pengguna Axis karena bisa mendapat harga spesial tiket masuk, Rp75.000 (mahasiswa) dan Rp100.000 (umum).

“AXIS ingin memberikan support untuk anak muda berkarya dan berprestasi di berbagai bidang. Oleh karenanya, kami mendukung organisasi dan komunitas yang insipiratif bagi anak muda Indonesia,” kata Davis.

Billy pun sangat mengapresiasi kesepakatan kolaborasi strategis antara Axis dan YOT. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa apa yang dibangun dan dikembangkan Billy selama 8,5 tahun terakhir nggak sia-sia.

“Dengan kolaborasi ini, saya berharap Axis semakin bisa bersumbangsih secara nyata bagi anak-anak muda Indonesia,” kata Billy.

Yuk, tunggu apalagi ayo segera reservasi kursimu di sini

 



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more