Brilio.net - Tak bisa dipungkiri saat ini tren pop culture begitu digemari anak-anak muda. Banyak dari mereka yang memiliki kemampuan kreatif untuk menciptakan berbagai karya seni yang kreatif tanpa batas. Fakta inilah yang ditangkap Ultra Milk lewat kampanye Make Your Move.

Menggandeng big artisan Indonesia, Ultra Milk membuktikan upaya tersebut dengan mengajak para kreator muda Indonesia dalam berkreativitas dan mendobrak batas. Ultra Milk bersama Museum of Toys (M.O.T) pun berkolaborasi meluncurkan inovasi baru, menyatukan icon sapi Ultra dengan Pop-Culture yang makin berkembang, terciptalah “Icownic”, Si Mainan Pendobrak Batas di ajang Urban Sneakers Society, di bilangan Senayan, Jakarta, Jumat (8/11). Upaya ini bertujuan untuk mendukung dan menginspirasi remaja muda Indonesia untuk selalu berkarya dan aktif dalam hal-hal positif.

Icownic © 2019 brilio.net

“Remaja Indonesia sebagai generasi penerus bangsa dan kunci kemajuan bangsa, selain memiliki fisik yang sehat juga dapat berkreativitas dan aktif dalam hal positif. Kreativitas dalam seni dan penanaman kebiasaan positif dapat dimulai sejak dini,” ujar Dairy Category Manager PT Ultrajaya Milk Industry, Sanfrandy.

Yang jelas bentuk kolaborasi ini menembus segala tantangan, menjembatani antara budaya pop, seni dan mainan “icownic” hadir menjadi alternatif baru bagi para kreator. Mengubah media lukis kanvas dua dimensi menjadi tiga dimensi dengan tampilan yang hype dan keren. Icownic pun menjadi icon baru untuk wadah kreativitas dan produktivitas untuk pencinta pop culture.

Loading...

“Kami berinisiatif konsisten mengadakan kegiatan kreativitas pop culture sebagai salah satu wadah bagi remaja Indonesia untuk penyaluran kegiatan sekaligus dapat menginspirasi remaja lainnya,” lanjut Sanfrandy.  

Icownic © 2019 brilio.net

Dairy Category Manager PT Ultrajaya Milk Industry, Sanfrandy.

Selain itu, Ultra Milk juga menggandeng artisan Never Too Lavish, untuk mengadakan live painting worskop sneaker custom dan berkreasi dalam bentuk painting di atas empat sepatu varian Ultra Milk dan dua design utama edisi Star Wars. Lewat ajang ini Ultra Milk berkomitmen untuk terus melanjutkan kegiatan kreativitas anak muda sebagai bagian kampanye “Make Your Move” di tahun-tahun mendatang.

(muhammad ikram/mgg)