Brilio.net - Setelah sukses menyelenggarakan #IMPACTBandung pada Maret 2016 kemarin, kini giliran Kota Semarang siap menyambut acara khas anak muda ini.

Sebelumnya perlu kamu tahu, #IMPACT merupakan suatu event yang diadopsi dari Young On Top National Conference (YOTNC) yang telah diselenggarakan di kota-kota besar di Indonesia. Lewat konsep seminar, berbagai pembicara nantinya akan berbagi inspirasi kesuksesan di bidang yang mereka tekuni.

Tujuan dari #IMPACTSemarang ini tentu agar semua peserta yang hadir mendapatkan bayangan apa yang harus dilakukan untuk menggapai kesuksesan. Lewat tema "Success Has No Limit", kamu nantinya akan diajak untuk berfikir bahwa kamu bisa menjadi sukses tanpa batasan dengan cara kamu sendiri.

BACA JUGA: 20 Profesi paling tidak sehat sedunia, mungkin pekerjaanmu masuk

Wah, terdengar menarik kan guys? Mau tahu siapa saja pembicaranya?

#IMPACTSemarang yang akan dilaksanakan 16 April 2016 di Gedung Prof Soedarto Undip ini nantinya akan dihadiri oleh para orang-orang sukses di bidangnya masing-masing. Mereka adalah Billy Boen (Founder & CEO PT YOT Inspirasi Nusantara), Riana Bismarak (CEO PT Fortuna AdiBusana "belowcepek.com"), dan Yan Hendry (Interim President Director PT Pos Logistics Indonesia).

Jika dilihat dari ketiga pembicara di atas, bisa disimpulkan dong bahwa kini saatnya anak muda yang berprestasi dan yang memimpin. Mengubah bangsa ini menjadi bangsa yang lebih baik, dan dimulai dari diri kita sendiri.

Seberapa besar kita ber-impact untuk orang lain? See you on TOP!