Brilio.net - Platform live streaming dan video pendek kini menjadi salah satu aplikasi yang cukup digemari. Selain untuk hiburan, platform ini juga bisa mengasah kreativitas. Malah tak sedikit yang meraih penghargaan.

Salah satunya, Camila, yang dikenal dengan nama akun streaming Camila_SNagncy yang baru-baru ini menyabet penghargaan sebagai Top Broadcaster Indonesia pada acara Bigo Awards Gala 2021 yang digelar 21 Januari 2021 lewat platform Bigo Live di saluran Music Livehouse channel. Camila yang memiliki lebih dari 42.000 fans, kerap menyajikan konten tentang kesehariannya dengan cara yang menarik dan interaktif.

“Rasanya sangat luar biasa bisa menjadi salah satu Top Bigo Live Broadcaster dari Indonesia. Bigo Live benar-benar membantu saya melewati masa pandemi. Saya senang dapat terhubung dengan banyak teman baru melalui platform ini,” kata Camila.

Acara tahunan besutan Bigo Technology, perusahaan yang mengelola Bigo Live (platform live streaming) and Likee (platform video pendek) ini memberikan penghargaan kepada empat kategori utama, yaitu Top Regional Broadcaster, Top Regional Family, Top Global Broadcaster, dan Top Global Family. Setiap pemenang penghargaan merupakan penyiar dan komunitas terbaik di regional dan global. Tahun ini, penyiar yang menerima penghargaan berasal dari 150 negara dari berbagai regional di seluruh dunia.

Streamer Bigo © 2021 brilio.net

Loading...

Bigo Awards Gala merupakan acara tahunan yang dirancang untuk mengapresiasi para penyiar papan atas di platform tersebut. Mengusung tema Connecting the World, tahun ini Bigo memberikan penghargaan spesial kepada streamer di seluruh dunia yang berhasil membuat platform Bigo Live semakin semarak di tengah situasi yang menantang akibat pandemi.

Para pemenang penghargaan memperoleh sebuah medali dan paket hadiah dari Bigo, serta diumumkan dalam billboard yang berlokasi di 23 negara di seluruh dunia. Penyiar ternama di Bigo Live merupakan selebriti dalam cara mereka sendiri. Acara ini juga merupakan bentuk penghargaan fans di seluruh dunia atas keberhasilan mereka.

Dalam masa sulit karena pandemi, para pengguna Bigo Live membuktikan bahwa terbatasnya kontak fisik tidak selalu menjadi hambatan untuk saling terhubung.

"Kami senang dapat memberikan dampak positif bagi pengguna di seluruh dunia lewat platform live streaming kami,” kata spokesperson dari Bigo.