Brilio.net - Jadi perempuan saat ini harus punya ambisi, visi, dan menginspirasi untuk meraih kesuksesan. Kini kaum Hawa bisa mengekspresikan dirinya lewat berbagai komunitas atau platform untuk mewujudkan ambisi mereka. Salah satunya melalui Stellar Women.

Komunitas besutan co-founder dan CEO Tinkerlust Samira Shihab yang didirikan pada 2019 lalu ini bertujuan mendorong wanita Indonesia menemukan dan berbagi inspirasi dalam mencapai cita-cita profesional mereka. 

“Saya memulai Stellar Women untuk wanita yang ingin mencapai versi terbaik dari dirinya sendiri. Kita semua memiliki ambisi, tujuan, dan visi kesuksesan masing-masing. Namun, proses yang kita jalani dalam menempuh tujuan ternyata lebih bermanfaat daripada mencapai tujuan itu sendiri,” ujar Samira.

Stellar Women © 2020 brilio.net

Nah komunitas yang secara resmi diluncurkan melalui event The Power of Balance pada 11 Januari 2020 lalu ini bakal menggelar Stellar Power Accelerator, program yang menjadi wadah bagi para wanita berambisi.

Program yang akan diselenggarakan selama 8 minggu ini bertujuan untuk mengembangkan diri dan mempelajari keahlian yang dibutuhkan dalam menempuh bisnis dan entrepreneurship. Program ini akan dimulai pada 12 Januari hingga 2 Maret 2021. Pendaftaran Stellar Power Accelerator akan ditutup pada 10 Januari 2021. Pada program ini, partisipan terpilih akan mempelajari banyak aspek kewirausahaan yang dimentori industry leaders wanita.

Program ini terbagi menjadi 3 kategori, yaitu Foundational Strength, Expand and Scale, dan Complete Package. Acara ini menghadirkan sejumlah perempuan inspiratif di bidangnya masing-masing untuk berbagi pengalaman, salah satunya artis Bunga Citra Lestari (BCL). Dalam gelaran ini, BCL yang juga brand ambassador Pond’s Age Miracle akan tampil sebagai pembicara yang akan mengangkat tema The Power of a Woman: How to go Beyond your Dreams.       

Stellar Women © 2020 brilio.net

Topik ini juga sejalan dengan brand purpose Pond’s Age Miracle yang berkomitmen terus mendukung perempuan Indonesia untuk senantiasa bersinar, baik melalui prestasi, mimpi, ataupun paras cantiknya.

Selain itu ada juga Uma Hapsari dari Amazara yang akan membahas tema Building a Roadmap yang berkaitan dengan dunia entrepreneur. Lalu ada juga tema Leadership & Organization yang akan dibawakan Monica Oudang dari Gojek.   

Setidaknya ada 20 pembicara lain yang mengisi program ini di antaranya Najwa Shihab, Ria Miranda, Prita Ghozie, Rieke Caroline, Linda Anggrea, Desy Bachir, Jessica Lin, Shinta Nurfauzia, Willis Turner, Ellen Nio, Sati Rasuanto, Lisa Widodo. 

Nah buat kamu ingin tahu event ini, kunjungi deh website Stellar Women di sini.