Brilio.net - Siapa di sini yang wishlist wisatanya adalah berkunjung ke Bali? Ya, Pulau Dewata merupakan surga untuk berlibur. Nggak heran, lantaran Bali menyimpan banyak objek wisata yang begitu menakjubkan.

Bahkan tiap tahun Bali punya banyak objek wisata baru yang tak kalah keren, loh. Jadi selalu ada hal baru yang bisa kamu coba di Bali. Berlibur di Bali satu sampai tiga hari rasanya tak cukup untuk mengunjungi semua destinasi yang ada.

Namun jika hanya sehari, kamu tak bisa benar-benar mencoba destinasi wisata menarik di Bali. Tak ada salahnya mencoba menginap di penginapan seperti The Isvara by Cove agar dapat menikmati lebih banyak destinasi seru di Bali.

Rekomendasi destinasi wisata Bali terbaru yang lagi hits

Bali memang menjadi destinasi wisata menarik yang identik dengan objek wisata terkenal seperti Pantai Kuta. Namun sebenarnya Bali sendiri punya sangat banyak objek wisata, loh. Bahkan tiap tahun selalu saja ada yang baru di Bali.

Nah, kalau kamu bosan hanya kunjungi objek wisata yang itu - itu saja, mungkin sudah saatnya berpaling ke objek wisata terbaru yang ada di Bali. Cobalah beberapa objek wisata baru di Bali yang lagi viral ini saat berkunjung ke Bali.

1. Bali Treetop Adventure Park

Saat berlibur, bermain sambil melatih fisik adalah hal yang menyenangkan. Di Bali, ternyata ada juga loh objek wisata seru yang menawarkan latihan fisik. Namanya Bali Treetop Adventure Park.

Punya banyak sekali sirkuit berbeda yang ditempatkan di sepanjang pohon, membuat objek wisata ini terlihat asri namun menantang. Kamu bisa coba jalan tali, ayunan, jaring, garis zip, dan lompat Tarzan saat berkunjung ke Bali Treetop Adventure Park ini. Seru, kan?

2. Bali Safari and Marine Park

Lebih suka wisata alam sambil melihat banyak koleksi fauna di Bali? Jika ya, mengunjungi Bali Safari and Marine Park adalah pilihan paling tepat. Objek wisata ini akan memberimu sensasi menjelajah alam ala taman safari.

Menjadi rumah bagi banyak satwa, objek wisata ini punya koleksi fauna dari mancanegara, loh. Kamu bisa lihat lebih dari 100 jenis fauna dari Indonesia, India, dan Afrika. Tentunya selama berwisata kamu akan dibawa dengan mobil jeep agar dapat menikmati suasana alam lebih dekat.

Hebatnya lagi, kamu akan dipandu pemandu wisata yang super informatif. Kamu bisa tanya banyak hal tentang fauna sambil ambil gambar mereka selama berwisata di sini.

3. Lembah Sidemen

Berwisata ke Bali untuk menghilangkan suntuk dari suasana kota? Cobalah langkahkan kakimu ke Lembah Sidemen. Objek wisata berupa pedesaan asri ini siap memberi energi baru untuk mu.

Di Lembah Sidemen ada banyak hal menarik yang bisa kamu coba. Kamu bisa menikmati menjelajah desa sambil bersepeda santai, lihat penduduk menanam padi dari dekat, hingga hiking ke bukit terdekat.

Kerennya lagi, kamu juga bisa nikmati wisata air terjun super cantik dari Lembah Sidemen, loh. Dijamin kamu nggak akan bosan selama berada di Lembah Sidemen.

4. Pantai Petitenget

Untuk kamu yang berlibur ke Bali sambil bawa anak-anak, Pantai Petitenget bisa jadi pilihan objek wisata. Pantai yang punya pemandangan indah ini siap memanjakan mata siapa saja yang mengunjunginya.

Pantai Petitenget tentunya tak hanya menawarkan pemandangan yang indah. Ombak yang besar dan menantang juga jadi tawaran menarik pantai ini untuk para penyuka surfing. Jadi kalau kamu suka surfing, boleh banget kunjungi Pantai Petitenget ini.

Di pantai ini juga ada ayunan yang bisa dipakai wisatawan. Dijamin si kecil bakalan betah bermain ayunan sambil merasakan sensasi pasir di kaki mereka. Kamu juga bisa pakai ayunan ini sebagai properti foto, loh. Dengan angle yang tepat, dijamin foto di Pantai Petitenget super cantik untuk dipamerkan ke sosial media.

Bagaimana? Tertarik berkunjung ke objek wisata terbaru di Bali ini? Tentu saja untuk mengunjungi semua objek wisata baru di Bali, tak akan cukup jika hanya menyisihkan waktu satu hari saja. Pastikan kamu memesan penginapan jika ingin pengalaman maksimal menikmati indahnya Bali, ya.

The Isvara by Cove © 2023 brilio.net

foto: Cove

Nah, kalau bingung mau pilih penginapan apa, kamu bisa coba lirik The Isvara by Cove. Penginapan yang terletak di Seminyak ini punya lokasi super strategis yang membuatmu mudah mengakses banyak destinasi wisata terdekat.

Kerennya lagi, saat ini sedang ada diskon besar-besaran di The Isvara by Cove, loh. Bayangkan saja, hanya dengan 650 ribu per malam, kamu sudah bisa mendapatkan banyak desain kamar eksotis dengan sentuhan detail mewah dan modern serta layanan yang super lengkap.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk pesan kamar di The Isvara by Cove dan nikmati serunya eksplor objek wisata baru Bali yang lagi viral.