Brilio.net - Baru debut di 2022 lalu dengan album mini pertama "Fearless", girlband asal Korea Selatan LE SSERAFIM akan melangsungkan tur dunia pertama mereka bertajuk 2023 LE SSERAFIM TOUR 'FLAME RISES' IN JAKARTA. Grup berisi 5 wanita cantik ini beberapa waktu lalu juga merilis album studio perdana berjudul Unforgiven. Album tersebut terdiri dari 13 lagu dengan single utama yang juga berjudul Unforgiven.

Kelima member LE SSERAFIM, Sakura, Chae-won, Yun-jin, Kazua dan Eun-chae akan mengunjungi 7 kota dari 5 negara di Asia. Grup di bawah naungan HYBE ini akan memulai kick off konser di Seoul, lalu berlanjut ke Nagoya, Tokyo, Osaka lalu bertolak ke Hongkong pada akhir September. Kemudian berlanjut ke Jakarta yang akan di gelar di Jiexpo HALL B3 Kebayoran pada 3 Oktober mendatang.

Tentunya kabar bahagia ini disambut antusias oleh penggemar yang biasa disapa FEARNOT. Pasalnya konser ini menjadi kesempatan pertama LE SSERAFIM menyapa para penggemarnya di Jakarta.

Kabar tersebut diumumkan iMe Indonesia sebagai promotor konser yang memboyong LE SSERAFIM. Tak hanya itu, iMe Indonesia juga telah mengumumkan detail untuk harga tiket.

Melalui pengumumannya ini, penjualan tiket terbagi menjadi 4 kategori yang bisa dipilih. Yakni mulai dari Rp1,65 juta hingga Rp3 juta. VIP akan menjadi tiket termahal dengan harga sebesar Rp3 juta. Kategori ini berada di area paling dekat dengan panggung. Kemudian CAT1 berada di belakang VIP dengan harga dibanderol seharga Rp2, 65 juta, lalu diikuti CAT2 seharga Rp1,65 juta. Ketiga kategori ini merupakan standing area.

Sedangkan satu-satunya kategori yang mendapatkan tempat duduk, yakni CAT3 dengan harga Rp2,65 juta. Pembeli tiket kategori ini akan mendapatkan nomor kursi ketika melakukan pembelian. Seluruh harga tersebut belum termasuk pajak 15% dan ticketing fee.

Untuk kamu yang nggak ingin ketinggalan, pembelian tiket bisa melalui website ini.