Brilio.net - Bukan The Sexy Doctor Is Mine namanya kalau tidak buat gempar satu Indonesia, karena aksi dua “Cegil” (Cewek Gila), bernama Arini (Anya Geraldine) dan Fenina (Jolene Marie), yang konsisten bersaing memperebutkan hati seorang Dokter Seksi, bernama Revano (Omar Daniel). Arini yang pada season sebelum-nya hampir berhasil memenangkan hati Revano, setelah jatuh-bangun terkena prank dari Fenina, sampai-sampai sempat gagal tunangan.

Kali ini ia harus berhadapan lagi dengan “Sang Mantan Psycho” yang penuh tipu daya. Pertempuran babak kedua antara Arini & Fenina yang dahulu sempat melibatkan tikus, ular, sampai terbakarnya bale-bale desa menjadi jaminan kalau The Sexy Doctor Is Mine 2 bakal semakin seru, rusuh, dan tentu, tambah liar.

The Sexy Doctor Is Mine © Istimewa

foto: Istimewa

Dian Lasvita Dwiyanti selaku VP of Vidio Originals menyampaikan rasa antusiasmenya sehubungan dengan penayangan The Sexy Doctor Is Mine 2 di Vidio.

“Ini dia salah satu original series yang paling ditunggu-tunggu! Setelah season 1 sukses ditonton lebih dari 13 juta kali, Vidio dengan bangga menghadirkan sekuel dari The Sexy Doctor Is Mine, cerita drama campur komedi dengan banyak kegilaan, yang dapat segera disaksikan oleh para pengguna Vidio, pada tanggal 16 September 2023 mendatang!” ungkap Dian Lasvita Dwiyanti.

Kembali menggandeng rumah produksi Screenplay Films, dan menunjuk Angling Sagaran sebagai Sutradara, The Sexy Doctor Is Mine 2 akan turut menghadirkan sejumlah line-up cast berbakat Tanah Air, mulai dari Marcell Darwin, Derby Romero, hingga Rayna Snova.

Kerusuhan The Sexy Doctor Is Mine 2 dimulai ketika Arini dan Revano tengah mempersiapkan pernikahan mereka. Tak disangka, tiba-tiba Fenina datang dengan dalih ditinggalkan oleh suaminya, James, dan berusaha menarik simpati dari Revano. Di sisi lain, hadir pula Mahendra (Derby Romero), cinta pertama Arini, yang malah memantik api cemburu seorang Revano. Tak ketinggalan, hadir pula sosok Andrea (Rayna Snova), anak mantan kepala panti asuhan tempat Fenina dibesarkan, yang sukses mencuri hati Alvino (Marcell Darwin), Kakak Arini.

“Aku excited banget untuk memerankan kembali karakter Arini di The Sexy Doctor Is Mine 2, karena di season terbaru ini, duel antara Arini & Fenina bakal semakin sengit dan semakin buat penonton geleng-geleng kepala. Apalagi akan banyak banget problem masa lalu yang berusaha dikorek sama Arini dan Fenina, supaya situasi-nya semakin runyam. Pokok-nya, wajib nonton!” ungkap Anya Geraldine yang ditemui di sela-sela shooting.

Sembari menantikan penayangan The Sexy Doctor Is Mine 2 pada hari Sabtu (16/09) mendatang, yuk simak beberapa sneak peek seru tentang original series ini yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (15/9).

Duel dua “Cegil” yang semakin rusuh, tambah liar, dan penuh tipu daya!

The Sexy Doctor Is Mine © Istimewa

foto: Istimewa

Mulai dari adu mulut sampai adu fisik, mulai dari jambak-jambakan sampai piting-pitingan, semua kegilaan ini dipastikan akan berlanjut di The Sexy Doctor Is Mine 2! Kelanjutan duel antara Arini dan Fenina bakal semakin
menjadi-jadi, sampai-sampai pemerannya, Anya Geraldine dan Jolene Marie, harus belajar koreografi bela diri loh!

Dokter seksi juga manusia, punya rasa, punya hati!

The Sexy Doctor Is Mine © Istimewa

foto: Istimewa

Kisah cinta Arini dan Revano pada The Sexy Doctor Is Mine 2 tidak cuma diganggu oleh Fenina seorang, ada juga Mahendra, cinta masa kecil Arini, yang tiba-tiba saja datang. Arini yang merasa banyak berhutang budi kepada Mahendra pun jadi banyak menghabiskan waktu bersama diri-nya. Belum lagi karena tingkah laku Arini & Mahendra yang sebelas-dua belas, sehingga membuat keduanya jadi semakin “klik”. Kedekatan Arini dan Mahendra ini ternyata malah menyulut api cemburu seorang Revano, yang terkenal cool dan santai. Sampai-sampai Revano rela terlihat konyol, demi menang bersaing dengan Mahendra. Wah, seperti-nya akan ada kompetisi baru nih!

Sosok kembaran misterius, jangan-jangan tipu daya!

The Sexy Doctor Is Mine © Istimewa

foto: Istimewa

Di season 1, Arini, Revano, terutama Alvino, dibuat kebingungan oleh Fenina yang mengaku-ngaku punya saudara kembar, bernama Farah. Apakah betul Fenina punya saudara kembar? Ataukah ini hanya tipu daya Fenina saja?

Investigasi tentang Farah berlanjut di season 2, ketika Alvino berusaha untuk mencari sosok Farah yang asli. Alvino terkejut karena setelah ditemui, Farah malah meminta Alvino berhati-hati dengan Fenina, dan tak lama kemudian Farah menghilang secara misterius. Alvino-pun menjadi semakin penasaran dan bertekad menemukan kebenaran tentang masa lalu Fenina.

Bibit cinta baru di tengah kerusuhan!

The Sexy Doctor Is Mine © Istimewa

foto: Istimewa

Jika di season 1 Alvino tergila-gila dengan sosok Fenina. Di season kali ini, Alvino berhasil move on dan menebar bibit cinta baru kepada seorang anak mantan kepala panti asuhan sekaligus guru renang anak-anak, bernama Andrea. Alvino bertemu dengan Andrea di tengah-tengah usahanya mencari tahu tentang masa lalu Fenina. Sengaja menunjukkan “kebucinan-nya”, Alvino pun berusaha merubah diri menjadi laki-laki idaman untuk Andrea, dengan berbagai cara unik, yang bisa buat para penonton tertawa.

The Sexy Doctor Is Mine 2 dikhususkan bagi para penonton berusia 18 tahun ke atas (18+). Ikuti delapan episode dari Vidio Original Series The Sexy Doctor Is Mine 2 yang akan tayang mulai tanggal 16 September 2023, hanya di Vidio. Episode pertama dan kedua dari The Sexy Doctor Is Mine 2 dapat penonton saksikan secara gratis, dan setiap hari Sabtu di minggu berikut-nya akan tayang episode-episode baru.

Untuk menyaksikan The Sexy Doctor Is Mine 2, penonton harus terlebih dahulu berlangganan paket Platinum, dengan harga mulai dari Rp39.000,00, paket Diamond Mobile Only (Premier League + paket Platinum) dengan harga mulai dari Rp59.000,00, atau Paket Diamond All-Screen (akses menonton di berbagai perangkat) dengan harga mulai dari Rp99.000,00.

Segera download dan install aplikasi Vidio di smartphone atau smart TV Android dan iOS melalui Apple App Store atau Google Play Store, serta dapat juga mengakses situs vidio.com.