Brilio.net - Trailer resmi film Galaksi produksi Rapi Films bekerja sama dengan Screenplay Films telah diluncurkan, menyusul poster resminya yang sebelumnya telah dirilis juga.

Film remaja diadaptasi dari novel laris dengan judul sama karya Poppi Pertiwi ini adalah film cerita panjang kelima yang disutradarai oleh Kuntz Agus dan diproduseri oleh Sunil G. Samtani.

Film GALAKSI yang bercerita tentang kisah cinta yang rumit dan penuh konflik antara Galaksi dan Kejora ini menampilkan sederet aktor muda, antara lain Bryan Domani, Mawar de Jongh, Yesaya Abraham, Pangeran Lantang, Fadly Faisal, dan Omara Esteghlal.

Berbeda dengan teaser trailer yang dirilis dua minggu lalu, trailer resmi ini pelan-pelan mengurai hubungan Galaksi (Bryan Domani) dengan Ravispa, ayahnya (Donny Alamsyah), dan Kejora (Mawar de Jongh). Adegan trailer dibuka dengan tawuran dua geng motor, Ravispa dari SMA Ganesha dan Avegar dari SMA Kencana.

Trailer resmi film Galaksi © Istimewa

foto: Istimewa

Adegan berikutnya diwarnai dengan konflik antara Galaksi dan Kejora, hingga kejaran geng Avegar mendekatkan mereka berdua, mengubah rasa benci menjadi cinta. Namun, hubungan mereka menghadapi banyak tantangan, mulai dari tanggung jawabnya sebagai ketua geng Ravispa, keinginan ayahnya, hingga hasutan senior Paskibra bernama Abraham (Fadly Faisal) yang ternyata menyukai Kejora.

“Ada banyak keseruan dalam universe Galaksi, seperti relasi bapak-anak, percintaan, dan persahabatan Ravispa. Trailer ini ingin menunjukkan bagaimana film GALAKSI akan mengemas ups and downs Galaksi dalam percintaannya dengan Kejora dan persahabatannya dengan Ravispa. Harapannya, semoga trailer ini bisa bikin penonton semakin pengen nonton galaksi ya,” tutur Kuntz Agus, sutradara, tentang potongan adegan dalam trailer film Galaksi.

“Aku tadi deg-degan. Akhirnya kerja keras kita kelihatan. Senang banget lihat hasilnya, tapi jujur aku deg-degan banget sama filmnya nanti. Deg-degannya lebih ke excited, takut reaksi penonton gimana karena ini kan IP yang sangat gede,” ujar Bryan Domani setelah menyaksikan trailer Galaksi untuk pertama kalinya.

“Aku berharap orang-orang makin excited untuk menonton filmnya. Rasa yang mereka rasakan saat membaca novelnya akhirnya keluar juga,” tambah Bryan.

Trailer resmi film Galaksi © Istimewa

foto: Istimewa

Film Galaksi akan bekerja sama dengan platform distribusi video singkat terdepan, TikTok sebagai official content partner. Mulai 15 Agustus sampai 1 September 2023, para pecinta film dan pengguna TikTok di Indonesia akan mendapatkan akses ke berbagai konten eksklusif seperti trailer, sinopsis, bloopers, behind the scenes, hingga klip wawancara bersama para kru dan pemain film Galaksi melalui akun TikTok @rapifilm.

Film Galaksi sudah bisa dinikmati di bioskop terdekat mulai 24 Agustus 2023.