Brilio.net - Rumah produksi Screenplay Films, Rapi Films, dan ifi Sinema bersiap menayangkan komedi keluarga “Mohon Doa Restu”. Menampilkan Jefri Nichol bersama Syifa Hadju, dua sahabat yang berusaha menjalin hubungan namun harus direcoki oleh mama masing-masing yang diperankan oleh Sarah Sechan dan Cut Mini.

Film “Mohon Doa Restu” mengangkat cerita tentang Mel (Syifa Hadju) & Satya (Jefri Nichol). Mel dan Satya, teman kecil yang saling jatuh cinta. Bertemu kembali saat dewasa, meyakinkan mereka untuk menghabiskan masa tua bersama melalui sebuah pernikahan idaman mereka berdua. Namun mimpi indah berubah buruk, ketika Widi (Cut Mini) dan Ira (Sarah Sechan), ibu dari Mel dan Satya, mulai mengganggu masuk ke rencana-rencana indah dua anaknya itu.

film komedi keluarga

foto: Istimewa

Satya berusaha bertahan, tapi Mel ragu. Apakah situasi ini yang benar-benar dia inginkan? Terjebak dengan mertua yang tak beda jauh dengan ibunya? Bagi Mel, apakah Satya laki-laki yang tepat untuk dia? Kini pasangan anak dan orangtua itu berperang untuk membatalkan atau melanjutkan pernikahan. Saling menguji satu sama lain apa arti persahabatan, memilih, dan kebahagiaan.

Film “Mohon Doa Restu” dibintangi oleh Jefri Nichol, Syifa Hadju, Cut Mini, Sarah Sechan, Kiki Narendra, Dea Panendra, Del Vikesha, dan sederet pemeran berbakat yang menjanjikan. Film disutradarai oleh Ody Harahap.

Film “Mohon Doa Restu” telah merilis poster dan first look yang dapat disaksikan melalui berbagai kanal media dan sosial media di Indonesia. Foto pengumuman film yang menampilkan Jefri Nichol dan Syifa Hadju dengan latar belakang foto biru mendapat sambutan luar biasa di media sosial. Foto yang di-post oleh akun Instagram Jefri Nichol tersebut mendapatkan 1 juta lebih like dan menjadi trending topic di Twitter.

Ody Harahap selaku sutradara film "Mohon Doa restu" ini menceritakan keseruannya selama proses syuting.

film komedi keluarga

foto: Istimewa

“Fun banget syuting dikelilingi orang orang yang seru. Kayak lagi gak di set film. Karena semua orang relaks dan saling mengisi,” cerita Ody.

“Di sini karakterku pendiam dan penurut. Sesuatu yang belum pernah terlihat di mana pun. Tapi energi semua orang positif karena ini film komedi. Jadi mainin peran yang beda itu gampang banget,” terang Jefri Nichol.

Ikuti kabar terbaru tentang film “Mohon Doa Restu” melalui sosial media resmi film “Mohon Doa Restu”. Film Mohon Doa Restu tayang 26 Oktober 2023 di bioskop.