Brilio.net - Film thriller yang sangat dinantikan, Sleep Call, akan segera hadir di bioskop reguler seluruh Indonesia pada 7 September 2023. Film produksi IDN Pictures dan disutradarai oleh Fajar Nugros ini dibintangi oleh Laura Basuki, Juan Bio One, Kristo Immanuel, Della Dartyan, Bront Palarae, Rukman Rosadi, dan Rachel Vennya .

Film ini juga telah mendapat sambutan positif dari penayangan spesialnya yang telah digelar beberapa kali. Besok, dengan jadwal perilisan resmi pada tanggal 7 September 2023, giliran penonton di seluruh Indonesia untuk merasakan jantung yang berdebar karena film Sleep Call secara langsung. Film ini siap untuk menggebrak layar bioskop dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Winston Utomo, CEO IDN Media, turut menyampaikan pesan dan harapannya atas perilisan film terbaru IDN Pictures ini. IDN Media melalui IDN Pictures berkomitmen untuk terus memberikan karya yang bermakna bagi masyarakat Indonesia, salah satunya melalui peluncuran film terbarunya, Sleep Call.

"Kami percaya bahwa film ini akan membuka pintu dialog yang lebih luas mengenai kesehatan mental yang saat ini menjadi prioritas bagi generasi muda," kata Winston.

Winston berharap, film ini akan menginspirasi penonton untuk lebih peduli terhadap kesehatan mental mereka dan orang-orang di sekitar mereka. Serta mendorong perubahan positif dalam cara berpikir tentang isu-isu sosial yang ada di film ini.

"Kami juga berharap film ini dapat menjadi suatu hiburan yang menarik untuk kita semua," ungkapnya.

Fajar Nugros yang juga Head of IDN Pictures & Sutradara Sleep Call, mengatakan bahwa pembuatan film ini adalah perjalanan yang luar biasa, dan merasa beruntung dapat bekerja dengan aktor-aktor dan kru yang begitu berbakat.

”Saat membuat film ini, Kami semua berusaha untuk menghadirkan pengalaman yang mendalam bagi penonton. Kami percaya bahwa film ini akan menjadi pengalaman sinematik yang luar biasa bagi penonton” kata Fajar.

Melalui film ini pula, Produser Sleep Call Susanti Dewi,menyampaikan pesan dan merangkul kisah-kisah yang mendalam.

"Melalui Film Sleep Call kami memberikan ruang bagi karakter perempuan untuk berkembang, menceritakan kisah mereka dengan autentisitas, dan menghadirkan narasi yang kuat. Harapannya film ini bisa memberikan kesan yang mendalam serta pesan yang ingin kami bawa dapat tersampaikan dengan baik kepada para penonton,” ungkap Susanti.

Lebih dari sekadar hiburan, Sleep Call juga mengajak penonton untuk merenungkan berbagai isu sosial yang diangkat dalam ceritanya. Dengan menggabungkan hiburan dan makna yang mendalam, film ini bertujuan untuk meninggalkan kesan yang dalam di hati penonton.

Kisah dalam Sleep Call berpusat pada kehidupan seorang mantan pramugari bernama Dina (Laura Basuki). Dia memutuskan untuk banting setir dan bekerja di sebuah perusahaan pinjaman online ilegal demi melunasi hutangnya.

Dalam perjalanan hidupnya yang rumit, Dina mengenal Rama (Juan Bio One) melalui sebuah aplikasi kencan. Komunikasi mereka yang intens terjadi di malam hari melalui sleep call memberikan Dina sedikit kebahagiaan dalam hidupnya yang penuh tekanan.

Celakanya, hubungan antara Dina dan Rama ternyata berubah menjadi adiktif dan sangat rumit, bahkan mengancam nyawa mereka. Apa yang sebenarnya terjadi di balik layar telepon? Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan film Sleep Call yang akan mengguncang emosi.