Brilio.net - Joyland Festival Jakarta baru saja mengumumkan line up terbaru mereka. Foxes, band bergenre folk asal Amerika Serikat, dan Mew, band alternative rock dari Denmark diumumkan sebagai line up tambahan untuk Joyland Festival yang akan berlangsung di GBK Baseball Stadium Senayan pada 24-26 November 2023. Kedatangan band indie ini mendapat sambutan meriah penggemarnya di Tanah Air.

“Fleet Foxes selalu ada di top target kami setiap merancang line-up, jadi saya excited karena ini akan menjadi penampilan perdana mereka di Indonesia, terlebih lagi karena menjadi satu-satunya di wilayah Asia,” kata Ferry Dermawan, Direktur Program Joyland Festival.

Joyland Festival Jakarta 2023 © 2023 brilio.net

foto: istimewa

Tak hanya Fleet Foxes dan Mew, beberapa musisi internasional yang akan hadir di antaranya adalah Interpol, Alvvays, Bloc Party, Benny Sings, Homeshake, Kamaal Williams, Last Dinosaurs, Mildlife, Otoboke Beaver, Squid, The Beths, Wednesday Campanella, Glass Beams, dan Luby Sparks.

Sementara musisi Tanah Air yang dihadirkan di pengumuman pertama juga tak kalah menarik.

MALIQ & D'Essentials, The Adams, Ali, Avhath, David Bayu, Grrrl Gang, Jevin Julian, Kurosuke, Lair, Lomba Sihir, Santamonica, Sore, The Brandals, Thee Marloes, White Chorus, dan White Shoes & the Couples Company dipastikan akan tampil.

Tak kalah menarik, sederet komika juga akan tampil di panggung Shrooms Garden yang dipandu dan dikurasi oleh Soleh Solihun. Bene Dion, Hifdzi Khoir, Gilang Bhaskara, Egi Haw, Sastra Silalahi, Gautama Shindu, Arief Didu, Mr. Gamayel, Boah Sartika, Guzman Sige, Rais Marasabessy dan Bachrul Alam. menjadi line up komika di Joyland Festival Jakarta 2023.

Di penjualan fase empat, tiket tersedia dalam beberapa opsi menarik, termasuk early entry tiga hari (Rp 1.088.000,-), regular entry tiga hari (Rp 1.188.000,-), serta paket Fairmont (Rp 10.888.000,-) untuk dua orang yang mencakupi menginap empat hari, tiga malam dengan jarak dekat dari lokasi festival, serta sarapan dan tiket regular entry untuk tiga hari.