Brilio.net - India diketahui merupakan salah satu negara yang dikenal memiliki kuliner khas dan unik. Nah, bagi kamu pecinta masakan India atau sedang mencari petualangan gastronomi baru, tidak ada salahnya untuk mampir ke salah satu hotel ternama di Jakarta ini untuk merasakan pengalaman bersantap dengan cita rasa otentik yang akan memuaskan selera.

Hotel AYANA Midplaza Jakarta tengah menggelar sebuah acara yang menyajikan pengalaman bersantap dengan cita rasa otentik ragam kuliner khas India. Chef De Cuisine terkemuka, Ranjit Debnath, yang berasal dari resor mewah AYANA Resort & Spa Bali, akan menjadi pemandu kuliner dalam pengalaman yang tak terlupakan ini. Dengan mengutamakan keaslian cita rasa dan dedikasi untuk kesempurnaan, Chef Ranjit Debnath telah menyusun menu yang akan membawamu dalam ekspedisi kuliner India yang luar biasa.

Jelajahi kuliner khas India di hotel © Istimewa

foto: Istimewa

Beragam kuliner khas India yang dimasak sempurna dapat dinikmati oleh para pengunjung yang hadir. Mulai dari malabar mutton, yaitu daging domba yang dimasak lembut bersama santan kelapa dengan daun kari segar dan campuran rempah-rempah Malabar. Tidak hanya itu, adapula jhinga biryani atau nasi Basmati yang harum dengan krim, kunyit, ketumbar, bawang segar, rempah-rempah aromatik, daun karim dan juga udang.

Jelajahi kuliner khas India di hotel © Istimewa

foto: Istimewa

Ada pula sajian, chicken kofta kebab yaitu daging ayam cincang yang lembut dicampur dengan keju cheddar, lada putih, bawang goreng, dan rempah-rempah. Adapun untuk menu lainnya, kamu juga bisa menikmati subzi kathi roll, gulungan paratha yang diisi dengan sayuran pilihan dan rempah-rempah India yang kaya, disajikan dengan saus mint segar.

Jelajahi kuliner khas India di hotel © Istimewa

foto: Istimewa

Beragam kuliner khas India yang disajikan oleh Chef Ranjit tersebut bisa kamu nikmati dengan harga Rp 328 ribu per orang. Selama promosi berlangsung, kamu juga bisa menikmati penawaran khusus "Bayar untuk 3 Orang dan Makan untuk 4 Orang".

Kunjungi Restoran RASA mulai tanggal 18 hingga 29 September 2023 untuk memastikan pemesanan meja untuk mencoba perjalanan kuliner yang luar biasa. Jangan lewatkan kesempatan terbatas ini untuk menemukan kuliner India yang istimewa.