×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Main ke XSpace, Agung Hapsah bocorkan 3 cara bikin konten hits

View Image

0

BRILIO » Cowok

Main ke XSpace, Agung Hapsah bocorkan 3 cara bikin konten hits

foto: brilio.net

Kehadiran influencer hits ini disambut para penggemarnya.

(brl/pep)

30 / 06 / 2018

Brilio.net - Agung Hapsah hadir di acara hits XSpace pada hari kedua dan tampil di booth Famous.id. Kehadiran influencer hits ini untuk bertemu dengan fansnya dan berbagi preloved item yang dimilikinya. Menariknya, semua barang milik Agung Hapsah yang dijual di booth Famous.id ini akan disumbangkan lho.

Salah satu barang yang mempunyai nilai historis adalah dua pasang sepatunya. "Ini adalah salah satu sepatu yang aku sukai, dan aku relakan dua sepatunya untuk XSpace", tambahnya. Saat ditanya alasannya, Agung menjawab, "Baju-baju yang aku donate itu ngematch dengan sepatu ini."

Agung juga tertarik dengan gelaran XSpace yang dihelat di LOT 8 SCBD, Jakarta Selatan ini. "Ini acara keren banget buat anak-anak kreatif dan untuk orang yang ingin mendukung kreator favorit mereka," jelasnya.

Cowok ganteng ini juga membagikan rahasianya dalam membuat konten yang kreatif. Seperti apa sih? Yuk kita simak sobat brilio.

1. Mulai saja.

Xspace Agung Hapsah © 2018 brilio.net

foto: brilio.net

Sebagai kreator pemula, kamu harus tetap memulainya dengan peralatan seadanya. Menurut Agung, banyak yang sudah menyerah duluan karena tidak mempunyai nyali untuk bergerak dan menghasilkan karya.

2. Menikmati berbagai konten yang dirasa berkualitas.

Xspace Agung Hapsah © 2018 brilio.net

foto: brilio.net

Inspirasi bisa datang dari influencer idolamu. Agar kontenmu juga berkualitas, kamu bisa melirik mereka yang sudah punya karya. "Kalau mau bikin film yang bisa masuk nominasi Oscar ya harus menonton banyak-banyak film yang sudah masuk nominasi tersebut," ucapnya.

3. Jangan terbelenggu dengan alat.

Xspace Agung Hapsah © 2018 brilio.net

foto: brilio.net

Sebagai kreator baru, jangan terkekang oleh peralatan yang ada. "Jangan peduli apa equipment mu, dan apa yang membatasimu," tegasnya. Agung juga mengatakan tak apa jika memulai dengan kamera seadanya seperti webcam atau kamera saku.

 



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more