×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Transformasi tubuh ayah ini bikin melongo, overweight jadi sixpack

View Image

0

BRILIO » Cowok

Transformasi tubuh ayah ini bikin melongo, overweight jadi sixpack

Bagaimana ia melakukan itu semua?

17 / 05 / 2017

Brilio.net - Ayah tiga putra asal Inggris bernama Ben Jackson (45) berhasil membuat kaget netizen berkat keberhasilan mengubah tubuhnya dari yang semula kelebihan berat badan atau overweight menjadi sixpack hanya dalam waktu empat bulan saja. Keberhasilan ini membuktikan, usia bukan halangan untuk memiliki tubuh ideal dan fit.

Bukan hanya itu saja, selain memiliki tubuh fit, ia juga berhasil menurunkan kadar lemak dalam tubuhnya dari 20 persen menjadi hanya enam persen saja. Bagaimana ia melakukan itu semua?

Ben Jackson © 2017 Independent.co.uk

Pertama ia mengubah makanan yang biasa dikonsumsi seperti kue pie dan bir menjadi hanya mengonsumsi makanan dengan karbohidrat rendah dan berprotein diet tinggi. Ia juga mengikuti instruksi dari ahli nutrisi dan jadwal latihan di gym lima kali dalam seminggu.

Dibanding mengonsumsi minuman berenergi, cokelat batangan dan makanan cepat saji, ia memilih mengonsumi enam makanan ringan tapi punya kandungan nutrisi yang lebih tinggi setiap harinya.

Loading...

"Banyak pria berusia 45 tahun ke atas berpikir bahwa ketika berada di usia paruh baya, terlambat untuk memulai perjalanan fitnes karena tubuh mereka sudah tak beraturan atau tak punya stamina lagi seperti usia 20an," kata Ben seperti dilansir brilio.net dari independent, Rabu (17/5).

Ben Jackson © 2017 Independent.co.uk

Tapi Ben mengakui bahwa latihan fisik tak hanya mengubah bentuk tubuhnya tapi juga memberikan efek ke mental.

"Tujuan utamanya untuk mengurangi berat badan dan tingkat fitnes yang bagus, tapi secara mental saya juga menjadi orang yang berbeda, lebih bersinar dan waspada, punya kualitas yang baik dan lebih sabar. Saya menjadi manusia yang lebih bahagia," imbuhnya.

Ia berharap dapat menginspirasi para pria paruh baya bahwa mereka tetap bisa memperbaiki fisik dan mentalnya walaupun sudah berusia tua. Inspiratif banget ya?







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more