Brilio.net - Tak banyak yang tahu, ternyata deretan pesebakbola dunia ini nggak cuma mahir menggiring bola. Ternyata, mereka punya bakat akting yang luar biasa. Kemampuan akting mereka pun dapat kamu saksikan di beberapa film. Siapa saja mereka?

Brilio.net telah menghimpun 7 pesepakbola dunia yang pernah main film dari berbagai sumber, Senin (15/5). Jago akting nih, cihuy!

1. David Beckham.

atlet main film © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@davidbeckham

Kepiawaianya di lapangan hijau tak perlu diragukan lagi. Selain menjadi bintang lapangan, suami dari Victoria Beckham ini juga dikenal sebagai aktor dan bintang iklan. Beberapa kali David Beckham terlibat dalam beberapa film seperti film Goal!1 hingga Goal!3. Kemampuan akting dari David Beckham pun kembali dalam film King Arthur: Legend of the Sword.

Loading...

2. Ian Wright.

atlet main film © 2017 brilio.net-foto: expatbloke.com

Mantan pemain kesebelasan Arsenal ini ternyata pernah beradu akting di film Gun of the Black Sun pada tahun 2011.

3. Eric Cantona.

atlet main film © 2017 brilio.net-foto: ichef.bbci.co.uk

Pemilik julukan King Cantona ini merupakan seorang legenda klub setan merah Manchester United. Eric Cantona pun mengantungkan sepatunya dan beralih menjadi bintang iklan. Tak sekadar iklan, kemampuan akting dari Eric Cantona pun memikat perhatian hingga dijadikan sebuah film. Eric pun didapuk menjadi pemeran utama dalam film berjudul Looking for Eric.

4. Vinnie Jones.

atlet main film © 2017 brilio.net-foto: imdb.com

Kalau kamu sudah nonyon film X-Men: The Last Stand, pasti akan melihat akting dari Vinnie Jones. Pemain sepak bola ini memang punya bakat luar biasa di bidang akting. Telah banyak deretan film yang telah ia mainkan.

5. Frank Leboeuf.

atlet main film © 2017 brilio.net-foto: en.wikipedia.org

Sama halnya dengan atlet sepabola sebelumnya, pemain asal Perancis Frank Leboeuf ini juga banyak muncul di beragam film.

6. Pele.

atlet main film © 2017 brilio.net-foto: npr.org

Legenda sepak bola dunia ini ternyata pernah main film di klasik berjudul 'Escape to Victory' di tahun 1981.

7. Zinedine Zidane

atlet main film © 2017 brilio.net-foto: edition.cnn.com

Pesebak bola Zidane pun pernah berakting di film dokumenter berjudul 'Zidane: A 21st Century Portrait'.