×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Trailer film Rafathar jadi trending, begini komentar netizen

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Trailer film Rafathar jadi trending, begini komentar netizen

Disebut sebagai film superhero bayi pertama di Indonesia.

12 / 05 / 2017

Brilio.net - Setelah lama ditunggu, akhirnya trailer film Rafathar sudah diunggah di YouTube, Selasa (9/5) kemarin. Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada 10 Agustus 2017 mendatang.

Rafathar movie merupakan film yang diproduseri oleh Raffi Ahmad bersama Anggy Umbara dan disutradarai Bounty Umbara. Film ini disebut sebagai film superhero bayi pertama di Indonesia.

Dalam sinopsisnya, dikisahkan Jonny Gold bersama rekan kerjanya Popo Palupi adalah sepasang perampok profesional skala kecil dan besar tanpa pandang bulu. Namun kali ini mereka mendapatkan pekerjaan untuk menculik seorang bayi yang bernama Rafathar, bayi yang diadopsi oleh keluarga kaya. Yang tidak mereka ketahui, ternyata bayi yang mereka culik itu mempunyai kekuatan super, kekuatan telekinetik yang mampu mengendalikan logam.

Kejadian lucu dalam proses penculikan menjadi salah satu daya tawar dari film ini. Banyak orang bakal menduga jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal berperan sebagai orangtua mereka layaknya di dunia nyata. Tapi dilihat dari trailernya, Raffi bakal berperan sebagai perampok yang berusaha menculik Rafathar. Sementara Nagita Slavina bakal berperan sebagai detektif Juli.

Loading...

Hingga saat ini, trailer itu sudah ditonton lebih dari 80.000 kali dan menjadi salam satu trending di Youtube. Berbagai komentar dari netizen pun muncul di kolom komentar trailer.

"Well done, idenya bagus dan penggarapannya cukup oke kalau diliat dari trailernya. Walau masih ada beberapa efek yang masih keliatan unreal. Good luck Rafathar," komentar Mirza Brotolaras.

"Bagus banget. Kini ada film yg pas utk tontonan kalangan anak2, yg selama ini jarang ada," komentar Rama Dhani.

"Alasan org2 bakal nonton film ini hanya karna mau liat Rafathar dan mba Giginya," komentar Cindy AP.

"Apa cuma gue yang merasa film ini miripppp bgt sm film "Baby's Day Out" film luar negeri yg sering tayang di RCTI pas hari natal/hari libur," komentar Al Firdaus Ramadana.

"Editannya masih kurang. Maaf ya saran, soalnya Rafathar keliatan gak nyatu gitu jd kaya msh editan sinetron blm kaya film Hollywood mgkin kurang teknologinya. Tapi overall saya tetep nonton insyaallah krn emang keren filmnya dan saya nunggu dr tahun lalu pembuatan. Sukses aa dan mba gigi," komentar Iyend Yeni.

"Liat sisi positifnya, filmnya bagus untuk anak anak yg saat ini sudah susah di temukan," komentar Fitra Febrian.

Nah, menurutmu sendiri gimana, guys?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    80%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more