Brilio.net - Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad sekarang menjadi salah satu anak seleb yang paling populer di Indonesia. Banyak banget netizen yang gemes sama tingkah dan muka imutnya.

Saking banyak fansnya, kini Rafathar dibuatkan film dengan tokoh utama dirinya. Nggak cuma itu, wajahnya yang lucu juga sering dibikin meme oleh para fansnya. Ya, nggak kalah lucu sama meme Kala Madali, lho. Nah, yuk ketawa bersama dengan melihat 16 meme Rafathar yang dilansir brilio.net dari Instagram @rafathar.holic, Kamis (1/11):

1. Eaaa...

meme rafathar © 2016 Instagram

2. Hahaha...

Loading...

meme rafathar © 2016 Instagram

3. Wah...lucu nih Rafathar.

meme rafathar © 2016 Instagram

4. Wkwkwkw...

meme rafathar © 2016 Instagram

5. Bikin ngakak.

meme rafathar © 2016 Instagram

6. Mukanya imut-imut banget.

meme rafathar © 2016 Instagram

7. Jadi pengen nyubit.

meme rafathar © 2016 Instagram

8. Cie...sama Gempita nih?

meme rafathar © 2016 Instagram

9. Rafathar ternyata sering dipasang-pasangkan dengan Gempita.

meme rafathar © 2016 Instagram

10. Muka Rafathar itu lugu-lugu gimana gitu.

meme rafathar © 2016 Instagram

11. Ih....ganteng banget sih. Setuju?

meme rafathar © 2016 Instagram

12. Wah siapa yang kesindir?

meme rafathar © 2016 Instagram

13. Duh...ngenes banget.

meme rafathar © 2016 Instagram

14. Nah lho!

meme rafathar © 2016 Instagram

15. Wkwkwkwk...kamu begitu juga ya, guys?

meme rafathar © 2016 Instagram

16. Fix...Rafathar emang ngegemesin.

meme rafathar © 2016 Instagram