Brilio.net - Sulit dipungkiri lagi, kalau hal-hal menakutkan alias horor memang sering terjadi di sekitar. Kalau kamu lihat hantu misalnya, itu udah horor yang tingkatannya paling hakiki. Tapi seiring kemajuan zaman dan teknologi, banyak juga hal-hal horor yang konyol yang sering kita alami. Salah satu contohnya adalah ketika melihat mantan jalan bareng pacar barunya, horor banget kan?

Contoh lainnya bisa kamu lihat di 10 meme horor konyol yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (1/12) ini. Awas nggak bisa nahan ketawa saking tersindirnya, eh.

1. Aduh, horor banget kalo gini mah..

Horor 10 Istimewa

Loading...

2. Horor yang paling kanan deh..

Horor 10 Istimewa

3. Nah ini, siapa nih yang pernah ditanyain gini?

Horor 10 Istimewa

4. Horor yang nyata.

Horor 10 Istimewa

5. Hayo ngaku, horor banget kan kalau belum di end chat, huhu..

Horor 10 Istimewa

6. Kecoa sama buaya horor mana sih?

Horor 10 Istimewa

7. Horor banget ya kalau libur udah kelar..

Horor 10 Istimewa

8. Nah ini, tanggalnya pas ni. Bendahara biasanya nagih pas tanggal 1.

Horor 10 Istimewa

9. Nah, skripsi nih horor banget kalau udah semester tua..

Horor 10 Istimewa

10. Nyata dan ada di mana-mana..

Horor 10 Istimewa