Brilio.net - Kamu yang pernah ngalamin merantau dengan uang saku pas-pasan pasti mengalami momen-momen ngenes terutama setiap tanggal tua. Uang bulanan sudah mepet, kiriman masih jauh, sementara perut tiap hari harus diisi, belum lagi keperluan lain-lain yang sifatnya dadakan. Terpaksa banget deh, kamu makan seadanya.

Buat kamu yang sudah 'move on' dari zaman susah tersebut, 10 meme makan seadanya yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (30/11) ini bakal bikin inget kalau ngenes itu nyata. Hayo yang ingin nostalgia cek semuanya deh.

1. Demi halalin pujaanya.. Respect!

Makan seadanya 10 © 2016 brilio.net

2. Yang penting kebersamaanya..

Loading...

Makan seadanya 10 © 2016 brilio.net

3. Nah ini, kerupuk disausin, serasa pizza..

Makan seadanya 10 © 2016 brilio.net

4. Nasi kecap sama bawang merah aja udah cukup kok..

Makan seadanya 10 © 2016 brilio.net

5. Berani tiru makan seadanya ala pendekar?

Makan seadanya 10 © 2016 brilio.net

6. Yang penting ada rasanya.. Hahaha.

Makan seadanya 10 © 2016 brilio.net

7. Tipikal Indonesia banget nih, yang penting ada nasinya.

Makan seadanya 10 © 2016 brilio.net

8. Belagu banget nih..

Makan seadanya 10 © 2016 brilio.net

9. Yah, kenyang juga seadanya..

Makan seadanya 10 © 2016 brilio.net

10. Kelakuan siapa nih gigitin sofa?

Makan seadanya 10 © 2016 brilio.net