Brilio.net - Banyak anak muda Indonesia merantau untuk pendidikan atau pekerjaan di luar negeri. Hal ini bikin risiko menanggung rindu berlipat-lipat, apalagi kalau udah nggak pulang bertahun-tahun. Walaupun bisa berkomunikasi lewat telepon atau email, tetap aja rasanya beda kalau bertemu langsung.

Nah, kali ini ada kisah lucu dan haru dari Hadi Wibawa, cowok asal Medan, Sumatera Utara yang baru menyelesaikan studinya di London, Inggris. Cowok berwajah oriental ini iseng ngasih kejutan kedua orangtuanya sebagai wujud luapan rasa kangennya yang bertumpuk-tumpuk setelah tiga tahun nggak ketemu keluarganya.

BACA JUGA: 5 Rahasia Natasha Wilona yang terungkap di Nonolive

Hadi bukan nggak punya "modal" untuk ngasih kejutan ke keluarganya, lho. Bentuk tubuhnya berubah drastis ketimbang awal dia berangkat merantau. Hal inilah yang dia gunakan untuk "menipu" orangtuanya dan saudaranya. Dia ingin menguji apakah keluarganya masih mengenalinya atau nggak.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Bersama salah satu dari dua saudaranya, Hadi memulai mendokumentasikan momen pertemuan nggak biasa dengan orangtua dan saudara lainnya dalam bentuk video berdurasi 7 menit 25 detik. Mau tahu gimana gokilnya momen pertemuan Hadi dengan keluarganya pada akhir Juni 2016 lalu? Berikut videonya yang udah dilihat lebih dari 620 ribu viewer, sebagaimana dikutip brilio.net dari akun YouTube Wibawa Brothers, Minggu (31/7):

Wah... keren ya kejutan dari Hadi! Bobot tubuhnya yang turun 20 kilogram bikin ayahnya bilang dia sekarang lebih ganteng, bahkan sempat benar-benar nggak mengenali Hadi. Tapi sang ibu justru merasa sejak awal itu anaknya. Wah... insting ibu nggak bisa dibohongi, ya!

Sudah senyum-senyum terharu, Sobat Brilio?

(brl/pep)