Brilio.net - Buat sebagian dari kamu, kata manyun mungkin nggak terlalu ngetren. Kamu lebih tahu dan familiar dengan istilah Inggris "Duckface" ketimbang kata manyun yang asli Indonesia, iya nggak? Gaya memonyongkan bibir secara unyu ini, kini diminati anak kekinian, terutama cewek saat melakukan swafoto atau selfie.

Nggak hanya itu, saking populernya gaya selfie manyun, netizen pun membuat meme-meme lucu manyun yang bisa membuat kamu segar ceria sepanjang hari. Nah, berikut ini ada 10 meme yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (29/11).

1. Katanya sih gitu...

Manyun © 2016 brilio.net

2. Tuh, masa kamu kalah?

Loading...

Manyun © 2016 brilio.net

3. Buat yang cowoknya sibuk ngegame, nih...

Manyun © 2016 brilio.net

4. Ngambek cantik tuh sambil manyun.

Manyun © 2016 brilio.net

5. Manyunin aja, Sis...

Manyun © 2016 brilio.net

6. Ya deh, setuju aja...

Manyun © 2016 brilio.net

7. Yuk, gass... cuss...

Manyun © 2016 brilio.net

8. Duh, Mblo...

Manyun © 2016 brilio.net

9. Bener nggak, nih?

Manyun © 2016 brilio.net

10. Hanya Pevita? Masa, sih?

Manyun © 2016 brilio.net