Brilio.net - Hampir mustahil ngerjain skripsi tanpa revisi, iya nggak? Makanya jangan seneng dulu ketika terdengar 'acc' dari dosen pembimbing kamu. Itu artinya ratusan revisi siap menyambutmu.

Tapi percayalah Tuhan tidak akan membebanimu hanya dengan revisi. Ya, cuma memang folder skripsimu bakal makin banyak aja karena ada file revisixxxxx.docx. Biar kamu agak terhibur sedikit karena pusingnya revisi, yuk lihat meme-meme revisian skripsi yang dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (1/12).

1. Bener nggak nih?

meme revisi © 2016 brilio.net

Loading...

2. Hmmm.

meme revisi © 2016 brilio.net

3. Bisalah ya!

meme revisi © 2016 brilio.net

4. Bingung kan?

meme revisi © 2016 brilio.net

5. Sampai tahap mana nih?

meme revisi © 2016 brilio.net

6. Kerjain ya.

meme revisi © 2016 brilio.net

7. Hiks.

meme revisi © 2016 brilio.net

8. Ampun dah.

meme revisi © 2016 brilio.net

9. HEHEHE.

meme revisi © 2016 brilio.net

10. Happy ending deh.

meme revisi © 2016 brilio.net