Brilio.net - Kamu mungkin nggak akan terlalu tercengang ketika melihat emak-emak memakai daster saat di rumah atau sekadar belanja ke tukang sayur keliling. Ya, emak-emak yang berdaster memang biasanya tanpa makeup dan masih alami.

Tapi, jangan sekali-kali meremehkan 'kekuatan tersembunyi' emak-emak tersebut. Karena apa? Sekali mereka dandan, maka dipastikan wajah mereka bisa berubah 180 derajat dan menjadi wow abis. Kalau sudah begitu, kelar deh hidup lo, Mblo!

Nggak percaya? Langsung aja pantengin 16 meme emak-emak dasteran yang brilio.net rangkum di media sosial Instagram dengan tagar #mahmudchallenge, Kamis (1/12) ini. Siap-siap tercengang ya!

1. Duh, baru satu aja udah langsung wow gini.

 Mahmud © 2016 brilio.net

Loading...

foto: instagram.com/@lourentia

2. Monggo.. Silakan berpendapat sendiri.

 Mahmud © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/@jessicajkandou

3. Mantap Bunda!

 Mahmud © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/@dinadesikaa

4. Pokoknya setuju aja deh.

 Mahmud © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/@rzc_langga

5. Emo banget nih..

 Mahmud © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/@evi_sobari

6. Keren ya?

 Mahmud © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/@elsaruslie

7. Gimana menurutmu?

 Mahmud © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/@aymoeii

8. Lady Rocker banget kalau pas dandan.

 Mahmud © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/@mommy_filza

9. Imut to the max!

 Mahmud © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/@restyanalinda

10. Duck face!

 Mahmud © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/@gazia_azhary

11. Anak dua pun tetep cantik.

 Mahmud © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/@ssveve

12. Senyumnya menghancurkan jiwa.

 Mahmud © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/@kellyafbowen

13. Nah lo, kelar hidup lo!

 Mahmud © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/@ayudiary

14. Tatapannya tajam..

 Mahmud © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/@sellavin

15. Ehm..

 Mahmud © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/@titis_nvts

16. Bonus nih biar ceria harimu.

 Mahmud © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/@devishinta77