Brilio.net - Kalau dulu pas kecil seneng banget ya nerima undangan, apalagi invitation untuk acara ulang tahun. Rasanya seru gitu kan? Giliran udah gede, undangan yang diterima sudah beda. Parahnya lagi, undangan ini sering bikin baper. Apalagi kalau bukan undangan kawinan.

Seperti kenangan yang datang tak diundang, undangan ini sering datang muluk. KZL kan? Apalagi kalau yang ngundang mantan, berasa nerima surat keramat nggak sih?

Eitss, jangan keburu seneng saat kamu nerima undangan kawinan. Teliti dulu deh dari cover hingga bagian paling belakang. Siapa tahu ada hal yang bisa bikin kamu tersenyum lho.

Contohnya adalah undangan berikut ini yang bikin ketawa sekaligus nyengir sebagaimana dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (30/11).

1. Ya sudahlah ya ~

Loading...

meme undangan  © 2016 brilio.net

2. Duh!

meme undangan  © 2016 brilio.net

3. Ada yang aneh?

meme undangan  © 2016 brilio.net

4. Kalau yang ngundang mantan bacanya beda ~

meme undangan  © 2016 brilio.net

5. Maksudnya?

meme undangan  © 2016 brilio.net

6. Siapa tahu banyak tamu dari Mars.

meme undangan  © 2016 brilio.net

7. Iya, kali-nya banyak.

meme undangan  © 2016 brilio.net

8. Dia, dia dan dia.

meme undangan  © 2016 brilio.net

9. Simpel banget nih?

meme undangan  © 2016 brilio.net

10. Partner banget?

meme undangan  © 2016 brilio.net

11. Berani gini?

meme undangan  © 2016 brilio.net

12. Hmmm..

meme undangan  © 2016 brilio.net