Brilio.net - Momen-momen lucu bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Ditambah lagi dengan kecanggihan teknologi yang ada sekarang ini, seperti ponsel pintar dan media sosial, kejadian konyol yang jauh dari tempatmu berada bisa dengan mudah kamu dapatkan foto-foto atau bahkan rekaman videonya.

Contohnya adalah 15 foto paling lucu yang terjepret di bandara yang brilio.net lansir dari Ranker, Selasa (29/11) ini. Ada-ada saja memang tingkah orang ya..

1. Ini orang mau ngapain ya kira-kira?

Bandara Konyol ranker.com

2. Mau niru kelakuan tuh orang?

Loading...

Bandara Konyol ranker.com

3. Yang penting ngantuknya ilang..

Bandara Konyol ranker.com

4. Canggih banget nih cewek..

Bandara Konyol ranker.com

5. Ngantuk tiada terkira ya, Dek?

Bandara Konyol ranker.com

6. Jangan salah tempat saat bawa bantal tidur..

Bandara Konyol ranker.com

7. Enak nggak, Dek?

Bandara Konyol ranker.com

8. Hmm, kok bisa gini gimana coba?

Bandara Konyol ranker.com

9. Ngambek apa ngantuk berat nih?

Bandara Konyol ranker.com

10. Biar nggak ilang sih tapi nggak gini juga..

Bandara Konyol ranker.com

11. Anak kecil memang ya..

Bandara Konyol ranker.com

12. Ini pasti nggak lolos deteksi metal nih, rajanya..

Bandara Konyol ranker.com

13. Detail amat meriksanya, Pak?

Bandara Konyol ranker.com

14. Apapun deh asal bisa tidur..

Bandara Konyol ranker.com

15. Naaak... Anget...

Bandara Konyol ranker.com