Brilio.net - Makeup sudah menjadi kebutuhan tersendiri bagi wanita. Keinginan untuk tampil cantik dan memesona membuat sebagaian besar wanita akan menghabiskan waktunya berlama-lama di depan cermin demi mendapatkan penampilan yang sempurna. Kamu pasti juga kan, ladies?

Mulai dari memoles wajah dengan bedak, hingga membuat alis yang sempurna seperti yang sedang tren belakangan ini di kalangan anak muda. Meski tidak dipungkiri bahwa 'the power of makeup' memang dapat mengubah segalanya, tapi ada lho sebagian selebriti yang justru dalam kesehariannya sangat anti dengan makeup tebal.

Ya, sepertinya 'the power of makeup' tidak berlaku bagi para pesohor cantik ini. Meski berada di depan kamera menuntut mereka menggunakan makeup yang tebal, namun itu tidak memengaruhi keseharian mereka yang tetap nyaman berpergian dengan makeup yang tipis, bahkan bisa dibilang tanpa makeup.

Cantik selalu dengan tampil dengan makeup sempurna? Keliru, 15 artis ini justru buktikan bahwa cantik natural dengan makeup sederhana adalah segala-galanya. Masih nggak percaya?

Intip nih, pemilik wajah ayu anti makeup tebal, sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (16/6).


1. Pevita Pearce.

Nah, adik Keenan Pearce ini adalah artis yang kesehariannya sangat percaya diri tanpa makeup tebal. Terbukti Pevita jadi lebih cantik dan nggak terlihat tua kan?


2. Prisia Nasution.

Wanita yang baru saja melangsungkan pernikahan ini juga anti-banget sama yang namanya makeup tebal. Meski begitu dia tetap cantik dong. Iya kan?


3. Jessica Mila.

Pendatang baru muda dan berbakat, Jessica Mila juga jarang tampil dengan makeup menor.


4. Atiqah Hasiholan.

Istri Rio Dewanto ini kecantikannya tentu tidak terelakkan lagi, tanpa makeup pun pesona Atiqah tetap terpancar.


5. Maudy Ayunda.

Si pemilik suara merdu Maudy Ayunda justru sering tampil sederhana. Kesederhanaan Maudy malah bikin dia makin berkelas.


6. Raline Shah.

Setiap pria pasti mengagumi kecantikan Raline Shah. Pintar, berbakat dan selalu tampil apa adanya.


7. Chelsea Islan.

Gadis cantik yang dikabarkan dekat dengan Chicco Jerikho ini justru tambah cantik jika tampil dengan sederhana.



Tuh, tetep pada cantik-cantik kan meski tanpa makeup tebal? Cek artis memesona selanjutnya.. Nomor 10 kayaknya udah jadi idola semua pria Indonesia sepanjang masa.. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman




8. Natasha Wilona.

Pendatang baru yang banyak mencuri perhatian melalui perannya di salah satu sinetron membuatnya begitu cantik dengan penampilan yang sesuai usianya.


9. Tajtana Saphira.

Artis cantik yang berhasil merebut hati Herjunot Ali ini pun tak perlu tampil menor demi terlihat cantik.


10. Dian Sastrowardoyo.

Kalau Dian nggak diragukan lagi. Sudah cantik dari lahir deh kayaknya.


11. Acha Septriasa.

Mantan kekasih Irwansyah ini sejak memulai debut di dunia hiburan juga selalu tampil dengan makeup tipis dan tidak jarang bahkan tanpa makeup.


12. Titi Kamal.

Hot Mama satu ini pun demikian. Kalau tidak sedang berada di depan kamera, Titi akan terlihat dengan wajah memesonanya tanpa bedak tebal.


13. Adinia Wirasti.

Adinia Wirasti justru terkesan tomboy karena sering tampil tanpa makeup.


14. Yuki Kato.

Artis berbakat berikutnya yang anti-banget sama makeup tebal adalah Yuki Kato. Kalau lagi nggak kerja, Yuki sering berdandan sederhana.


15. Kimberly Ryder.

Udah deh, tanpa makeup sekali pun Kimberly Ryder udah cantik banget. Ya nggak?