Brilio.net - Kita tidak pernah bisa menebak kepada siapa kita jatuh cinta. Rasanya pepatah bijak ini cocok untuk menggambarkan kedekatan yang sedang terjalin antara Jessica Iskandar dan Indra L Bruggman. Jedar, panggilan akrab Jessica Iskandar, memang beberapa waktu terakhir tak terlihat dekat dengan pria mana pun semenjak bercerai dengan suaminya yang merupakan warga negara Jerman.

Sedangkan Indra sendiri sebelumnya pernah dikabarkan menikah dengan seorang wanita bercadar. Namun kabar pernikahan tersebut sempat disangkal oleh artis kelahiran 8 Mei 1981 itu. Lama tak terdengar dekat dengan wanita, kini kabar hubungan pribadi Indra kembali berembus.

Kedekatan ibu dari baby El dengan artis ganteng berbakat Indra ini memang sedang hangat dibicarakan publik. Hal ini bermula dari berbagai foto yang diposting Indra di Instagram pribadinya yang menggambarkan kebersamaannya dengan Jedar.

Indra Jedar © 2016 brilio.net

"Pagi2 nganter si cantik di grand yogya kepatihan bandung #masihngantuk," tulis artis pemeran Bagus dalam sinetron Jinny oh Jinny tersebut, sebagaimana dihimpun brilio.net, Rabu (15/6).

"Cie...cie ketemu juga nihh @inijedar," tulis akun @julianasitohang.

"Wah kalian jadian ya, cocok sih," komentar @nunanina.

Para netizen langsung menyerbu keduanya dan mendoakan semoga keduanya segera menjalin hubungan yang serius. Banyak yang mengatakan bahwa Indra dan Jedar sangat serasi, sebab senyum keduanya terlihat begitu manis.

Ini memang bukan kali pertamanya buat Jedar dan Indra bertemu. Di berbagai kesempatan keduanya memang sering dipertemukan sebagai rekan kerja. Namun jika pada akhirnya keduanya menjalin hubungan serius gimana menurutmu? Cocok nggak?