Brilio.net - Artis cantik Tyas Mirasih memulai karier di dunia hiburan sejak awal tahun 2000an. Tyas sering membintangi beberapa judul film televisi atau FTV hingga beberapa sinetron dan film. Kemampuan aktingnya pun tidak diragukan lagi.

Namun beberapa bulan terakhir nama Tyas justru ramai dibicarakan publik karena terseret dalam kasus prostitusi online. Ya, nama Tyas dikabarkan masuk dalam deretan artis binaan RA yang merupakan salah seorang pelaku prostitusi online di Indonesia.

Sepertinya pesona Tyas Mirasih memang tidak terbantahkan lagi. Sebagaimana dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (17/5), berikut 6 artis ganteng yang pernah jatuh ke pelukan Tyas Mirasih.


1. Lembu Club Eighties.

pacar Tyas Mirasih © 2016 brilio.net

Lembu Club Eighties dan Tyas menjalin hubungan selama empat tahun. Pasangan ini acap kali tampil mesra di depan umum sampai pada akhirnya mereka berpisah.



2. Raffi Ahmad.

pacar Tyas Mirasih © 2016 brilio.net

Suami dari Nagita Slavina, Raffi Ahmad juga pernah kepincut dengan pesona Tyas. Awalnya keduanya tidak mengakui bahwa berpacaran hingga beberapa kali kepergok jalan bersama dan bermesraan dan mereka pun mengakui. Tapi Raffi dan Tyas akhirnya putus.



3. Bams ex Samsons.

pacar Tyas Mirasih © 2016 brilio.net

Pada awal tahun 2006 yang lalu Tyas merangkul mesra Bams yang kala itu masih menjadi vokalis band Samsons. Keduanya pun mengakui bahwa sedang berpacaran. Namun beberapa bulan setelah resmi berpacaran, keduanya memutuskan berpisah dengan alasan perbedaan prinsip.


BACA JUGA: Begini keseharian Maudy Ayunda di Inggris, hidupnya tanpa kemewahan


4. Tria The Changcuters.

pacar Tyas Mirasih © 2016 brilio.net

Sepertinya Tyas memang tidak bisa lepas dari pesona vokalis band. Lepas dari Bams, dia pun menjalin hubungan dengan Tria yang merupakan vokalis band The Changcuters yang pada tahun 2006 sedang naik daun. Hubungan Tria dan Tyas terjalin cukup lama. Tapi nampaknya mereka belum berjodoh dan lagi-lagi harus berpisah.



5. Keith Foo.

pacar Tyas Mirasih © 2016 brilio.net

Pacar Tyas yang cukup fenomenal berikutnya adalah Keith Foo. Aktor berkebangsaan Malaysia ini terlihat sangat dekat dengan Tyas, padahal Keith sendiri masih punya pacar saat dirinya mengakui mencintai Tyas.



6. Raiden.

pacar Tyas Mirasih © 2016 brilio.net

Pesona Tyas tidak berhenti sampai di situ saja, bahkan kini dirinya acap kali memamerkan rangkulan mesranya bersama Raiden. Raiden sendiri dikenal sebagai seorang drummer band. Pasangan yang sedang dimabuk asmara ini sering terlihat liburan bersama. Semoga kali ini langgeng ya!