Brilio.net - Aktor ganteng Chicco Jerikho dikenal sebagai salah satu aktor dengan bayaran termahal di Indonesia. Ganteng dan sukses di usia muda, membuat pria kelahiran 3 Juli 1984 ini menjadi dambaan wanita Indonesia.

Meski demikian, beberapa tahun terakhir ini nampaknya Chicco lebih betah sendiri setelah kisah cintanya dengan artis cantik Laudya Chyntia Bella kandas di tengah jalan.

Artis yang aktingnya menuai berbagai pujian dalam film Filosofi Kopi ini pun jarang terdengar kabarnya dekat dengan wanita, sampai isu kedekatannya dengan pendatang baru Chelsea Islan santer dikabarkan.

Ya, dalam beberapa kesempatan Chicco dan Chelsea terlihat bersama dan mesra satu sama lain. Hal ini kemudian menuai komentar dari netizen di media sosial.

Chicco Chelsea © 2016 brilio.net

"Ah cocok deh, jadian ya? baguslah," tulis @adithadita dalam foto yang beredar di Instagram tersebut, seperti dikutip brilio.net, Selasa (31/5).

BACA JUGA: 7 SMA ini ternyata penghasil seleb di Indonesia, kamu nyadar nggak?

Setelah foto kemesraan keduanya beredar di media sosial, kemesraan Chicco dan Chelsea kembali terlihat dalam malam penganugrahan Indonesian Movie Award 2016. Dalam video Snapchat Tara Basro memperlihatkan bahwa Chicco sedang membantu memegangi gaun wanita yang baru saja memenangkan Indonesian Choice Award 2016 itu.

 Chicco Chelsea © 2016 brilio.net

 Chicco Chelsea © 2016 brilio.net


"Ciee...ciiyee..ee," terdengar suara Tara Basro meledek keduanya.

Sampai saat ini keduanya memang belum mengonfirmasi soal rumor hubungannya itu. Namun kalau pada akhirnya mereka berpacaran maka Chicco dan Chelsea akan menjadi pasangan yang sangat serasi. Bukankah keduanya sama-sama artis berbakat kebanggaan Indonesia? Kamu setuju nggak?