Brilio.net - Mark Zuckerberg tentu sudah tak asing bagimu. Sosoknya memang patut diacungi dua jempol. Di tangannya, Facebook berkembang begitu cepat, mengungguli platform media sosial lainnya. Perkembangan yang ini merupakan hasil kerja perencanaan dan eksekusi yang matang.

Namun jika kamu menganggap Mark adalah seorang yang perfect, tentu salah besar. Sebagai manusia biasa, percayalah bahwa dia punya berbagai kekurangan. Namun, pria yang baru genap berusia 33 tahun pada Minggu (14/5) ini punya beberapa kebiasaan sederhana yang mengantarkannya pada kesuksesan. Kebiasaan ini mungkin akan terasa aneh atau mungkin berat dilaksanakan. Berikut ini pemaparannya seperti dirilis dari Wittyfeed, Senin (15/5).

1. Mark kerap menghabiskan 70-80% waktu kerjanya untuk memelajari kehidupan orang-orang sukses. Sedangkan ketika di rumah dia akan menambah wawasan tentang produktivitas dari artikel di internet.

Habit Mark Zuckerberg  © 2017 istimewa

foto: clickhole.com

Loading...

2. Mark sejak 2015 membuat tantangan pada dirinya sendiri untuk membaca buku baru setiap dua pekan. Tak hanya tentang bisnis, tapi juga seputar kepercayaan dan budaya masyarakat. Dia juga telah memprakarsai klub buku online untuk para pecinta buku di seluruh dunia.

Habit Mark Zuckerberg  © 2017 istimewa

foto: wittyfeed.com

3. Mark menandatangani kontrak hubungan dengan istrinya, yaitu untuk mengadakan apel malam setidaknya sekali dalam seminggu. Janji ini selalu ditepati Mark sejauh ini, di antara kepadatan jadwal kerjanya 50-60 jam per pekan. Ini adalah upayanya melibatkan sosok istri yang konsisten mendukung kariernya.

Habit Mark Zuckerberg  © 2017 istimewa

foto: wittyfeed.com