Brilio.net - Siapa sih yang nggak suka bermain tebak-tebakan? Ngaku aja deh, kamu pasti suka, kan? Jangan malu buat mengakui karena ternyata bermain tebak-tebakan itu punya banyak manfaat.

Dilansir dari laman Kemdikbud nih, manfaat bermain tebak-tebakan bisa melekatkan hubungan dengan orang lain. Selain itu, bermain tebak-tebakan juga bisa mencerdaskan otak. Kenapa? Sebab, kamu akan memberdayakan pikiran dan pengalaman untuk bisa menemukan jawabannya.

Tapi apa jadinya kalau sudah susah-susah mikir jawabannya, tapi ternyata jawabannya salah. Nggak cuma itu, nggak kamu sangka jawaban yang betul, eh ternyata justru receh banget. Pasti agak kesel-kesel gimana gitu, ya?

Nah, terkait hal tesebut, berikut telah brilio.net himpun 10 tebakan receh soal Piala Dunia dari berbagai sumber, Jum'at (29/6). Bacanya jangan sambil nabok orang, ya.

1. Tik Tok eksis di semua lini kehidupan.

Loading...

Tebakan kocak Piala Dunia © 2018 brilio.net

2. Nama adiknya Loro Kagawa, bukan?

Tebakan kocak Piala Dunia © 2018 brilio.net

3. Suruh sabar dong, jangan suka marah-marah.

Tebakan kocak Piala Dunia © 2018 brilio.net

4. Curhat lagi~

Tebakan kocak Piala Dunia © 2018 brilio.net

5. Pakar politik, nih.

Tebakan kocak Piala Dunia © 2018 brilio.net

6. HAHAHA.

Tebakan kocak Piala Dunia © 2018 brilio.net

7. Oh, jadi larangan itu sumbernya dari Maroko?

Tebakan kocak Piala Dunia © 2018 brilio.net

8. Kalau gede jangan jadi amit.

Tebakan kocak Piala Dunia © 2018 brilio.net

9. Hayo, siapa kemarin yang lupa zakat? Semoga nggak ada, ya.

Tebakan kocak Piala Dunia © 2018 brilio.net

10. Istrinya Hamish Daud.

Tebakan kocak Piala Dunia © 2018 brilio.net